Viral, Kakek di Madiun Nikahi Perempuan yang Usianya Selisih 42 Tahun

Madiun, Mimbar Bangsa – Seorang kakek berusia 70 tahun di Kabupaten Madiun, Radi, tengah mencuri warganet. Ia menjadi buah bibir setelah Reda Vadela yang baru berusia 28 tahun.

Umur kulo pitungdoso (usia saya 70 tahun) kalau istri saya 28. Alhamdulillah resmi nikah,” ujar Radi kepada di tempat tinggalnya, Kamis (28/11/2019).

Paskah-Sekda-Nias-Selatan-Ikhtiar-Duha

Tonton juga: Sosok Mayat Ditemukan Di Sawahlunto, Diduga Kuat Jasad Iwan S.Telaumbanua

 


Radi tinggal di Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, Kota Caruban, Kabupaten Madiun. Radi menikahi Reda Vadela pada Rabu (27/11). itu berlangsung di Kantor KUA Kecamatan Mejayan, Raya Kleco, Caruban.

“Menikahnya di Kantor KUA di Kleco sana. Kemudian setelah itu perayaan sederhana di Gedung Sampah Kelurahan Krajan,” imbuhnya.

Sama seperti halnya Radi, Dela mengaku senang sudah resmi menikah dengan pria pilihannya. Sebelum menikah dengan Radi, Dela merupakan janda satu anak yang masih berusia 5 tahun, Alim Faturohman.

“Saya sudah pernah punya suami, tapi dan punya satu anak masih usia 5 tahun, TK. Sudah pilihan saya untuk menikah dengan Pak Radi,” ujar Dela.

Sebelumnya, kabar pernikahan Radi dan Dela di Instagram. Foto-foto pernikahan mereka diunggah akun @carubanid pada Rabu (27/11). Hingga saat ini, posting-an itu sudah disukai 2.508 warganet dan mendapat 203 komentar.

Gawe awakmu sing angel jodoh, wajib banget konsultasi neng Mbah Radi yo cah (Buat kamu yang susah jodoh, wajib banget konsultasi ke Mbah Radi ya),” demikian caption posting-an seperti yang dilihat detikcom.

 

Sumber : Detik.com

Simak berita dan artikel lainnya di  Google News


Leave a Reply