Strategi Pembangunan Nias Selatan oleh Pasangan Victorius di Hadapan DPD NasDem dan PAN

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id –  Victor Selamat Zagoto dan (Victorius) telah mengajukan diri sebagai Bakal Calon dan Wakil Bupati Nias Selatan () melalui DPD Partai Nasional Demokrat (). Kedatangan mereka beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua DPD dan Sekretaris Nias Selatan, dan Fa'atulo Sarumaha, beserta jajaran, di Kantor DPD Partai NasDem pada hari Senin (6/5/2024).

Setelah melengkapi formulir, Victor Selamat Zagoto dan Lestarius Hia menyerahkan formulir pendaftaran serta dokumen persyaratan Bakal Calon Bupati Nisel kepada tim penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati DPD Partai NasDem. Ketua DPD Partai NasDem Nias Selatan, Alfred Laia, menyatakan bahwa pihaknya telah menerima berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Nisel dari pasangan tersebut.

Paskah-Sekda-Nias-Selatan-Ikhtiar-Duha

Tonton juga: Sosok Mayat Ditemukan Di Sawahlunto, Diduga Kuat Jasad Iwan S.Telaumbanua

 


“Kami sudah menerima berkas pasangan Victor Selamat Zagoto dan Lestarius Hia sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan untuk periode 2024-2029,” kata Alfred Laia.

Lebih lanjut Alfred Laia menyampaikan bahwa Partai NasDem telah mengundang para putra- terbaik Nias Selatan untuk menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan. Dan dianya meyakini bahwa Victor Selamat Zagoto dan Lestarius Hia adalah  pasangan yang terbaik. Dia juga menyampaikan harapan agar pasangan ini dapat mendapatkan rekomendasi dari DPW Sumut dan DPP NasDem.

Di sisi lain, Victor Selamat Zagoto menyatakan harapannya atas dukungan dari Partai NasDem Kabupaten Nias Selatan untuk mendapatkan rekomendasi baik dari DPW Sumut maupun DPP NasDem, guna mewujudkan pembangunan di Kabupaten Nias Selatan.

Dia juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Lestarius Hia telah terjalin cukup lama, dan bersama-sama dengan dukungan penuh dari Partai NasDem, dia optimis dapat melanjutkan pembangunan yang telah dimulai sebelumnya dan akan membangun Nias Selatan lebih baik lagi.

“Bersama dengan tokoh muda dan energik serta dukungan penuh dari Partai NasDem saya optimis bisa melanjutkan pembangunan Bupati sebelumnya,” tutur Victor Selamat Zagoto.

Victor Selamat Zagoto, seorang Hakim Tinggi yang telah memperoleh pengalaman luas dalam dunia hukum melalui perannya di Pengadilan Negeri Bandung, menghadirkan kekayaan pengetahuan dan integritas yang kokoh dalam arena politik. Pendekatan yang cermat dan keputusan yang tegas telah menjadi ciri khasnya dalam menangani kasus-kasus yang kompleks.

Sementara itu, Lestarius Hia, seorang tokoh muda yang energik dan bersemangat, telah membuktikan dirinya sebagai seorang pengusaha sukses di pusat bisnis nasional, Jakarta. Keterampilan manajerialnya yang luar biasa dan inovatif, serta jaringan yang luas, menjadi modal berharga dalam menghadapi tantangan-tantangan dalam perjalanan politiknya.

Keduanya bersama-sama mendaftarkan diri ke DPD Partai NasDem Kabupaten Nias Selatan, menghadirkan sinergi yang unik antara pengalaman dan kecerdasan yang matang dari Victor dengan semangat dan gagasan segar dari Lestarius. Mereka membawa visi yang kuat untuk memajukan Nias Selatan melalui pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

Di hadapan para pengurus DPD NasDem, suasana ruangan penuh dengan antusiasme saat pasangan Victor Selamat Zagoto dan Lestarius Hia memaparkan visi dan misi mereka dengan penuh semangat. Mereka tidak hanya berbicara tentang ambisi pribadi mereka, tetapi juga tentang komitmen tulus mereka untuk membangun Nias Selatan.

Dengan penuh keyakinan, Victor Selamat Zagoto dan Lestarius Hia menggarisbawahi niat mereka yang tulus untuk memajukan Nias Selatan melalui pembangunan . Mereka melihat potensi besar yang dimiliki Nias Selatan dalam hal keindahan alam dan budaya yang kaya, dan mereka berencana untuk mengembangkan sektor pariwisata agar menjadi daya tarik utama bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Selain itu, pasangan ini juga berkomitmen untuk membangun Bandar Udara Silambo sebagai infrastruktur yang vital untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Nias Selatan. Mereka percaya bahwa dengan adanya bandara yang lebih baik, aksesibilitas ke Nias Selatan akan meningkat, membuka peluang baru bagi investasi dan pertumbuhan ekonomi.

Tidak hanya itu, Victor Selamat Zagoto dan Lestarius Hia juga memiliki visi untuk membawa para investor ke Nias Selatan. Mereka akan bekerja keras untuk menciptakan lingkungan yang ramah dan menguntungkan bagi para investor, sehingga potensi ekonomi daerah dapat dimanfaatkan sepenuhnya untuk kesejahteraan masyarakat.

Selain fokus pada pembangunan infrastruktur dan investasi, pasangan ini juga memberikan khusus pada penciptaan lapangan kerja. Mereka memiliki rencana konkret untuk mengembangkan sektor-sektor ekonomi yang berpotensi besar, seperti pertanian, perikanan, dan industri kreatif, sehingga dapat menciptakan peluang kerja yang berkelanjutan bagi penduduk Nias Selatan.

Dengan pemaparan yang meyakinkan ini, Victor Selamat Zagoto dan Lestarius Hia tidak hanya menggambarkan diri sebagai pemimpin yang berkomitmen, tetapi juga sebagai agen perubahan yang akan membawa kemajuan nyata bagi Nias Selatan dan seluruh masyarakatnya.

 

Pasangan Victor Selamat Zagoto dan Lestarius Hia mendaftar di DPD PAN Nias Selatan
Pasangan Victor Selamat Zagoto dan Lestarius Hia mendaftar di DPD PAN Nias Selatan

Setelah menyelesaikan proses pendaftaran dengan DPD NasDem, langkah selanjutnya bagi pasangan Victor Selamat Zagoto dan Lestarius Hia adalah melanjutkan perjalanan mereka ke DPD Partai PAN Kabupaten Nias Selatan. Dengan semangat yang sama, mereka memasuki kantor DPD tersebut, siap untuk melanjutkan proses berikutnya dalam perjalanan politik mereka.

Kedatangan mereka di DPD Partai PAN disambut dengan hangat oleh tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan. Ruang pertemuan penuh dengan aura kecanggihan dan kehadiran serius, tetapi juga terasa hangat dengan semangat perubahan yang membakar dalam hati pasangan ini.

Tim penjaringan dengan cermat mendengarkan paparan visi dan misi yang dibawakan oleh Victor Selamat Zagoto dan Lestarius Hia. Mereka menyampaikan dengan penuh keyakinan tentang niat tulus mereka untuk membangun Nias Selatan menjadi sebuah daerah yang lebih maju dan sejahtera.

Di tengah diskusi yang berlangsung, pasangan ini dengan penuh rendah hati menerima pertanyaan dan masukan dari tim penjaringan. Mereka menunjukkan kematangan dalam menjawab setiap pertanyaan, dan memberikan penjelasan yang jelas dan terperinci tentang rencana mereka untuk masa depan Nias Selatan.

Setelah proses evaluasi yang teliti, pasangan Victor Selamat Zagoto dan Lestarius Hia meninggalkan kantor DPD Partai PAN dengan harapan yang membara dalam diri mereka. Mereka telah meletakkan pondasi yang kuat dalam upaya mereka untuk mendapatkan dukungan dan rekomendasi dari partai tersebut, sebagai langkah awal dalam mewujudkan impian mereka untuk memimpin Nias Selatan ke arah yang lebih baik.

Simak berita dan artikel lainnya di  Google News


Leave a Reply