Amizaro Waruwu Dan Yusman Zega, Gelar Syukuran Dan Ramah Tamah Usai Pelantikan

Medan, MimbarBangsa.co.id — , Amizaro Waruwu .Pd. dan Yusman Zega .Pi., M.Si. yang dilantik secara resmi oleh Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, pada hari Senin, 26 April 2021.

Seusai Pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati bersama masyarakat Nias di Kota Medan dan sekitarnya menggelar acara Ibadah syukuran dan di Gereja Jemaat Elya, kota Medan, sekitar Pukul 17:00 WIB sore hari. Setelah sebelumnya datang ke dalam rangka pendatanganan MoU terkait PSDKU.

Acara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah menyertai dan melindungi hingga sampai pada proses pelantikan. “Itu semua hanya karena kasih Tuhan Yesus Kristus.”

Pada acara ibadah syukuran tersebut, terlihat dihadiri oleh mantan Utara Periode 201O-2015 Bapak Edwar Zega yang saat ini Sumut dari Partai Demokrat dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemerintah Nias Utara, Tim Pemenang Pasangan AMAN serta tokoh masyarakat Nias Utara yang berdomisili di kota Medan dan sekitarnya.

Acara tersebut dilaksanakan dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.seperti cuci tangan, jaga jarak, dan penggunaan masker.

 

 

( Anuari Zendrato )

Simak berita dan artikel lainnya di  Google News


Leave a Reply