Cegah Penyebaran Covid, Polsek Kalideres Laksanakan Patroli Pembubaran Kerumunan

Jakarta Barat. MimbarBangsa.co.id — Guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, , jakarta Barat melaksanakan Pembubaran Kerumunan. KLegiatan ini dilakukan setiap akhir pekan, yaitu hari sabtu dan Minggu.

Dalam memaksimalkan kegiatan tersebut, Polsek juga melibatkan instansi terkait mulai dari tingkat RT/RW, Kelurahan, Satpol PP, dan juga Damkar untuk bekerja sama.

Paskah-Sekda-Nias-Selatan-Ikhtiar-Duha

Tonton juga: Sosok Mayat Ditemukan Di Sawahlunto, Diduga Kuat Jasad Iwan S.Telaumbanua

 


Polsek Kalideres menyampaikan kegiatan ini dilakukan secara rutin guna mencegah penyebaran Covid-19 terutama bagi di wilayah hukum Kalideres. Untuk itu Patroli Pembubaran Kerumunan harus menyasar tempat-tempat yang diduga menimbulkan kerumunan di wilayah hukum Polsek Kalideres.

Kesadaran masyarakat sangat dibutuhkan terutama dalam menerapkan . Kerumunan menjadi satu wadah penyebaran virus corona yang merugikan kita sendiri. Untuk saat ini, keadaan Jakarta sangat genting karena wabah virus corona, dalam hal ini wilayah Polsek kalideres harus meniadakan kegiatan kumpul-kumpul untuk dan kegiatan yang menyebabkan kerumunan massa.

Polsek Kalideres menyampaikan bila ada masyarakat yang tidak senang serta tidak mengikuti arahan dan , maka hal ini kita akan proses secara hukum.

Polsek Kalideres memberikan himbauan kepada masyarakat, bahwa covid-19 masih ada dan masih bertebaran. kesadaran masyarakat sangat penting untuk menangkal covid-19 dengan cara memakai masker, menjaga jarak, kemudian menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar serta rajin mencuci tangan.

Di sisi lain mengundang dan TPP (Tim Pemburu ) untuk melakukan rajian motor yang tidak lengkap sehingga wilayah hukum Kalideres dan terkendali. (Okto lase & Tim)

Simak berita dan artikel lainnya di  Google News


Leave a Reply