Rekomendasi Tumbler Dari Brand Thermos Terbaik

Thermos merupakan sebuah brand yang memberikan penawaran tumbler dengan menggunakan sebuah vakum. Suhu dari minuman Anda akan tetap terjaga dengan sangat baik dalam kurun waktu beberapa jam, baik untuk minuman panas maupun minuman dingin. Tidak hanya itu, memberikan berbagai macam penawaran desain untuk tumbler yang sangat menarik.

Untuk Anda yang mau memiliki tumbler dari brand Thermos, pahami tips berikut ini dalam memilih produknya. Dalam pembahasan kali ini juga akan ada rekomendasik beberapa produk tumbler dari brand Thermos terbaik yang sudah ditentukan. Berikut ini ada beberapa tumbler dari brand thermos terbaik.

Paskah-Sekda-Nias-Selatan-Ikhtiar-Duha

Tonton juga: Sosok Mayat Ditemukan Di Sawahlunto, Diduga Kuat Jasad Iwan S.Telaumbanua

 


  1. Thermos Vacuum Insulated One Push TumblerJNL-752

Produk yang satu ini adalah salah satu produk tumbler dari Thermos yang terbaik untuk digunakan dalam kegiatan Anda. daya tampung dari tumbler yang satu yang mencapai ukuran 750 ml terbilang cukup. Ukuran tersebut tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar untuk mendampingi Anda dalam kegiatan berolahraga dalam waktu beberapa jam.

Berat dari tumbler yang satu ini terbilang cukup ringan sehingga tidak akan membuat Anda terbebani, contohnya ketika anda sedang bersepeda. Tidak hanya itu, model one push membuat tumbler yang satu ini semakin praktis untuk dibuka dan ditutup lagi.

  1. Thermos Vacuum Insulated TumblerSTRAIGHT-750

Tumbler dengan menggunakan model tutup putar dari Thermos berikut ini sedikit berbeda dari tumbler yang lainnya. Daya tarik yang diihasilkan dari produk tumbler yang satu ini terdapat pada bagian connector yang memberikan koneksi pada bagian bodi tumbler dan juga tutupnya.

Bagian tutup pada tumbler Thermos yang satu ini tidak hatus dipegang atau diletakkan pada saat Anda akan minum. Produk tumbler yang satu ini pas bagi Anda yang gemar dengan tumbler yang menggunakan model tutup putar, namun tidak mau diribetkan dengan bagian tutupnya. Connector pada produk yang satu ini juga dapat dipasangi strap.

  1. Thermos Ultra Light TumblerJNO-352

Tidak semua produk tumbler dari Thermos memakai desain yang universal. Produk yang satu ini menggunakan warna pink yang sangat cantik dan juga manis. Untuk Anda yang gemar tampil lebih girly, jangan lewati produk yang satu ini. Dengan memakai ukuran yang cukup mini, Anda dapat menggunakannya sebagai tempat yang anda beli pada coffee shop. Kopi kesukaan Anda pasti dapat anda nikmati selagi hangat dalam kurun waktu yang cukup lama.

  1. Thermos Vacuum Insulated Outdoor BottleFFX-901

Tumbler yang satu ini menggunakan desain istimewa untuk seseorang yang menukai aktivitas outdoor. Produk yang satu ini cocok untuk dibawa ketika Anda sedang melakukan hiking, camping, dan juga trekking. Daya tampung dan juga daya tahan akan panasnya siap memberikan kehangatan bagi tubuh Anda dengan minuman panas kapan pun dan dimana pun.

Selain itu, pada bagian tutup tumbler Thermos yang satu ini memiliki ukuran cukup besar sehingga dapat menjadi gelas dengan tersedianya bagian pegangan yang kuat. Pada bagian bawah tumbler ini pun ini sudah disediakan sebuah karet dengan menggunakan teknologi shock resistant. Dengan demikian, tumbler akan tetap ketika terjatuh.

  1. Thermos Vacuum Insulated TumblerPAGON-700

Kadang kala memasukkan dan juga mengeluarkan tumbler dari dalam tas cukup merepotkan, apalai jika anda sedang berada dalam perjalanan. Jika hal tersebut turut Anda rasakan, lebih baik anda menngganti tumbler anda ke thermos.

Tumbler dari Thermos yang satu ini juga sangat unik karena pada bagian penutupnya menggunakan desain yang berlubang.

 

Simak berita dan artikel lainnya di  Google News


Leave a Reply