by

Youtubers Billy Joe Ava Angkat Bicara Soal Chat Pelecehan


JAKARTA, Mimbar Bangsa Setelah heboh chat yang diduga melakukan pelecehan, artis musisi yang juga Youtubers, Billy Joe Ava, angkat bicara. Pada Sabtu 18 April 2020, video klarifikasi Billy beredar di Twitter dan Instagram.

Menurut Billy Joe Ava, screenshot foto yang beredar benar adanya. Hanya saja, Billy mengatakan bahwa chat yang tersebar terjadi pada tahun 2018.

Saat itu dirinya belum menjadi Youtubers dan Selebgram. Kemudian Billy Joe Ava mengakui dirinya dan dia melakukannya.

“Saya ingin luruskan Beberapa poin. Pertama chat yang tersebar dilakukan beberapa tahun lalu yaitu 2018 sebelum saya menjadi Youtuber dan selebgram. Saya mengakuinya dan saya melakukannya,” kata Joe Ava.

Dia mengatakan bahwa tak ada unsur pemaksaan pada chat itu. “Tak ada unsur pemaksaan di situ chat dicrop,” katanya. Dia pun memohon maaf atas perlakuannya silam itu.

Sebelumnya akun bernama FannyOctaviani @fannylucuterus menggungah foto yang mencatut nama Billy Joe Ava sebagai pelaku pelecehan. Ia menuliskan kemarahan kepada penyanyi cover itu dengan bukti-bukti percakapan melalui aplikasi Line. Lalu dibagi di akun Twitter miliknya.

“Yang ngerti hukum bisa tolong kasih pencerahan gak gimana caranya menindak lanjuti kelakuan cowok begini? termasuk pelecehan seksual kan?! padahal ceweknya udah gak respon dan nolak baik-baik. tapi masih usaha maksa2 dari DM ig sampe ke chat di line,” tulisnya.

 

Sumber: beritasidrap .com


Comment

Related Post