by

Yarely Halawa S.Pd Pimpin Rapat Koordinasi Forkopimka Kecamatan Lolofitu Moi


Nias Barat, Mimbar BangsaBertempat di Aula Kantor Camat Lolofitu Moi, berlangsung rapat koordinasi Forkopimka Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat, Kamis (23/07/2020). Rapat ini dipimpin langsung oleh Camat Lolofitu Moi Yarely Halawa S.Pd yang turut dihadiri oleh Resky J mewakili Danramil 08 Mandrehe, Elianus Zalukhu mewakili Kapolsek Lolofitu Moi, Sekcam Lolofitu Moi Yeremia Gulo, Pendamping Desa Sarotani Gulo SE, PPL Dinas Pertanian Nias Barat, Kapus, PLKB, staf dan PTT kantor Camat beserta Kades se-Kecamatan Lolofitu Moi.

Dalam bimbingan dan arahannya Yarely Halawa S.Pd selaku Camat Lolofitu Moi meminta serta mengharapkan agar semua instasi pemerintah maupun swasta yang ada diwilayah Kecamatan Lolofitu Moi saling bekerjasama, koordinasi dan berperan sesuai dengan tupoksi masing-masing. Supaya kegiatan-kegiatan yang diprogramakan tiap instansi dapat terlaksana dengan baik.

Pemantauan wartawan mimbar bangsa dilokasi, rapat koordinasi tersebut dilanjutkan dengan ruang diskusi dalam hal membahas isu-isu terkait dengan kegiatan masing-masing instansi dan sekaligus juga untuk menetapkan panitia Hut Kemri yang ke-75 diwilayah Kecamatan Lolofitu Moi. (Agusrama Laia)


Comment

Related Post