by

Wujudkan Desa Bojonggede “BERSIH”, Pemimpin Baru Harapan Baru


Kab.Bogor, Mimbarbangsa.co.id — Loyalitas serta dedikasi yang tinggi untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat desa seperti Desa Bojonggede, membutuhkan kepemimpinan yang kredibel, akuntabel dalam meningkatkan perekonomian warga. Hal ini bagi pasangan calon (paslon) dari nomor urut 2, Suhandi Danton atau disapa bang Danton akan melakukan pembenahan dan peningkatan adanya infrastruktur yang belum merata, Rabu (16/12/2020).

Menurut Calon Kepala Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor Suhandi Danton, menyatakan untuk warga Desa Bojonggede keberadaan drainase merupakan program kedepan yang diutamakan serta permasalahan kemacetan yang tidak pernah berkesudahan hingga kini. Lebih jauh dikatakannya, akan menata dimana pedagang-pedagang yang ada di jalan dan kantor desa sebagai utama pelayanan umum masih belum terealisasikan.


“Kami menghimbau pada pendukung-pendukung, khususnya mengenai protokol kesehatan yang juga diterapkan dan membagi-bagikan dengan pendukung begitu juga bawa dari rumah lengkap. Kami pun telah menurunkan 150 masker. Memang jalan ini, jalan kelas 3 ya belum bisa digunakan sama kendaraan besar, ya dengan kendaraan kecil saja yang setiap hari bertambah, apalagi setiap tahunnya, tentunya sangat sulit bagi pihak kepolisian karena penambahan armada setiap hari akan bertambah,” kata Suhandi pada MimbarBangsa.co.id dikediaman beliau yang didampingi oleh Tim Suksesnya.

Lanjutnya, ada pembangunan yang memang akan dilaksanakan di wilayah timur, dimana kesemrawutan di Bojonggede sudah mencapai 75%.

“Harapan saya paling hanya ingin di Bojonggede ini bersatu, media jangan pada ada selisih paham. Maka dengan adanya kedekatan, ya ataukah juga aktif, artinya karena jauh itu, ya ataukah juga merasa jauhnya yang aktif. Artinya ormas-ormas di Desa Bojongge banyak merasa saya ingin mempersatukan nanti satu adanya Desa Bojonggede. Bangkitkan kembali sebagaimana itu dibutuhkan oleh warga, yaitu butuh perubahan bukan melanjutkan. Saya akan wujudkan Desa Waringin Jaya di mana Desa Waringin Jaya, bersih. Bagi ormas-ormas yang ada di Desa Bojonggede begitu juga para pemudanya akan dibangkitkan kembali,” pungkasnya. (Prayitno)


Comment