by

Wujud Sinergitas TNI-POLRI Gotong Royong Bersama Warga


Kota Serang, Mimbar Bangsa – Wujud Sinergitas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten bersama Koramil Taktakan dan masyarakat laksanakan kerja bakti
dibatas jalan lingkar Kamalaka kelurahan Panggung Jati kecamatan Taktakan Kota Serang. Minggu (2/8/2020).

“Pada hari ini (Minggu-red) Polsek Taktakan bersama Koramil Taktakan dan masyarakat setempat laksanakan kerja bakti membersihkan sampah dan rumput di sepanjang jalan kamalaka dan selokan,”kata Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin, SH., usai kegiatan kerja bakti dilokasi.


Satu persatu sampah dibersihkan dengan menggunakan Cangkul kemudian dikumpulkan dimasukan kemobil Pic Up yang sudah disiapkan.

Adapun tujuannya bahwa dalam rangka melaksanakan program Bersih lingkungan kita laksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Pada pelaksanaan kali ini, juga dalam waktu dekat akan di lakukan pengaspalan jalan.

“Selain itu juga untuk kebersihan dan Kenyamanan Lingkungan ditengah Pandemi Covid-19,”Kata Kapolsek.

Harapan dari kegiatan kerja bakti ini, bisa menciptakan lingkungan bersih dan sehat ditengah Pandemi Covid-19.

“Dengan lingkungan yang bersih dan sehat bisa mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif Selain itu meningkatkan sinergitas dengan instansi lain dan masyarakat,”

Kita berharap masyarakat sekitar tidak lagi membuang sampah sembarangan dengan demikian mampu untuk mencegah lingkungan kotor akibat sampah yang dapat menimbulkan penyakit,”Pungkasnya. (HUMAS/FN).


Comment