by

Wolves VS Liverpool Menjadi Ajang Pembuktian Duet Baru Bek Liverpool

MimbarBangsa.co.id – Liverpool akan bejumpa Worlverhampton Wenderers pada Selasa (16/03/2021) pukul 03.00 WIB atau 03.00 dini hari nanti.

Pertemuan pada pekan ke-28 Liga Inggris besok, merupakan pertemuan ke-100 kedua tim di Liga. Statistik memperlihatkan bagaimana Liverpool mencatatkan kemenangan 52 kali, dan berbanding 30 kali milik Wolves, serta sisanya 18 berakhir seri.


Laga dini hari nanti juga menjadi ajang pembuktian bagi skuad asuhan Jurgen Klopp untuk memutus tren negatif di Liga. Dimana Liverpool telah menelan 2 kekalahan beruntun, tepatnya pada tanggal (7/3) melawan Fulham dengan skor (0-1) dan tanggal (5/3) melawan Chelsea dengan skor sama (0-1).

Duet dua Bek anyar Liverpool

Laga pekan ke-28 Liga Inggris kali ini juga diharapkan menjadi duet baru dua Bek Liverpool, yaitu Ozan Kabak dan Nathaniel Phillips yang akan menjadi tembok kokoh pertahanan.

Melihat dari laga Liga Champions babak 16 besar kemarin, menjadi ajang sukses pertama tandem dua bek Liverpool tersebut. Baik Ozan Kabak maupun Nat Phillips juga berhasil mengamakan jala gawang Liverpool dari kebobolan.

Hal tersebut menjadi modal bagus bagi Liverpool untuk memetik kemenangan demi bisa terus bersaing merangsek ke posisi 4 besar. Apalagi saat ini dengan mendapatkan kemenangan pada laga melawan Wolves dini hari nanti, akan membuat Liverpool naik ke posisi 6 besar menggantikan posisi Everton.

Pembuktian Adama Traore dan Wolves

Adama Traore sedang dalam tren kurang baik pada Liga Inggris musim 2020/2021 kali ini. Dimana ia belum mencetak satu gol pun ke jala gawang lawan musim ini.

Traore telah telah melakoni 27 laga Liga Inggris tanpa sekali pun membobol jala gawang dan memberikan assist. Beda halnya dengan musim 2019/202 dimana Ia berhasil mencetak 4 gol dan 9 assist dalam 37 Laga.

Apalagi musim lalu menjadi musim yang sangat luar biasa indah bagi Adama Traore, mengingat ia berhasil mencetak 2 gol ke gawang Liverpool dan membuatnya mendapatakan pemanggilan dari Timnas Senior Spanyol.

Prediksi Skor :
0 – 2 (1/4) untuk kemenangan Liverpool

Menarik dinantikan laga dini hari nanti menjadi milik Liverpool atau Wolves. Kalau menurut kalian semua sahabat bola Mimbar?
(Aldo M)

 

 

Comment

Related Post