by

Wakil Walikota Tangsel Hadiri Tasyakuran Di 7 Kecamatan

TANGSEL, MimbarBangsa.co.id — Dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Kota Tangerang Selatan ke-13, Pemkot menggelar tasyakuran di tujuh Kecamatan. Tasyakuran hari pertama digelar di Kecamatan Ciputat Timur, yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan. Senin, (15/11/2021).

Pilar menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai refleksi kepada kita semua untuk mengingat apa yang sudah kita berikan untuk Kota Tangsel, dan terus terlibat aktif dalam membangun sebuah kota.

“Membantu Pemerintah Daerah untuk melakukan berbagai inovasi, guna melaksanakan proses pembangunan berkelanjutan,” ujar Pilar.

Pilar juga mengapresiasi seluruh warga Ciputat Timur yang terus membantu, serta memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Tangsel. “Ini menjadi semangat bagi kami untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat,” ujarnya.

Pilar juga menyampaikan bahwa kondisi Covid di Tangerang Selatan sudah sangat baik. Dan, mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga protokol kesehatan serta melakukan vaksinasi dan olahraga.

“Ini vaksinasi di Ciputat Timur sudah sampai 92%, bahkan di atas rata-rata Kota Tangsel sendiri, saya apresiasi sekali,” puji Pilar.

Untuk diketahui, tasyakuran HUT Tangsel akan digelar di masing-masing Kecamatan di Tangerang Selatan secara bergantian. Mulai dari Ciputat Timur, Ciputat, Pondok Aren, Serpong Utara, Serpong, Setu, dan terakhir di Kecamatan Pamulang. Dari tanggal 15-23 November 2021.

(D H14)

Comment