by

Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa Lakukan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Massal di Gomo

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, S.H., M.H. melakukan monitoring vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Gomo Kecamatan Gomo, Kabupaten Nias Selatan secara massal, Sabtu (2/10/2021).

Vaksinasi massal ini disambut baik dan diikuti seluruh masyarakat Kecamatan Gomo dengan mematuhi Prokes secara ketat.

Kapus UPTD Puskesmas Gomo, Sahabat Jaya Buulolo, S.K.M.,  menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 massal ini untuk seluruh masyarakat Kecamatan Gomo.

Jaya Buulolo berharap agar masyarakat dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang sudah dijadwalkan dengan membawa persyaratan seperti KTP/KK dan memakai masker.

“Vaksinasi Covid-19 massal ini untuk seluruh masyarakat Kecamatan Gomo,  kita berharap agar masyarakat dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang sudah dijadwalkan dengan membawa persyaratan seperti KTP/KK dan memakai masker,” kata Sahabat Jaya Buulolo, S.K.M. kepada MimbarBangsa.co.id melelui selulernya.

Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, S.H., M.H. yang melakukan monitoring vaksin Covid-19 juga menyampaikan agar masyarakat mengikuti seluruh tahapan vaksinasi dengan selalu memakasi masker dan menjelaskan bahwa vaksin Covid-19 aman untuk kesehatan.

“Kami berharap agar seluruh masyarakat mengikuti seluruh proses vaksinasi dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak. Vaksin Covid-19 aman untuk kesehatan,” katanya.

Lebih lanjut, Sahabat Jaya Buulolo juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Wakil Bupati Nias Selatan dalam hal memonitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 massal di UPTD Puskesmas Gomo.

“Kami sangat senang dan berterima kasih banyak atas kehadiran Wakil Bupati Nias Selatan dalam rangka memonitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 massal di UPTD Puskesmas Gomo,” katanya.

Vaksinasi Covid-19 masal di UPTD Puskesmas Kecamatan Gomo tampak dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Selatan yang ditemani oleh Camat Gomo, personil dari Polsek Gomo, Babinsa dari Koramil 11/Gomo, Kepala Puskesmas Gomo, dan masyarakat Gomo yang sangat antusias mengikuti seluruh tahapan vkasinasi Covid-19.

Comment

Related Post