by

Wakapolda Banten Bagikan 100 Paket Sembako Di Lingkungan Tegal Asem

SERANG, MimbarBangsa.co.id — Polda Banten bersama BFI Finance manfaatkan olahraga bersepeda serta membagikan sembako lewat program Ride And Share berbagi sembako, Jumat (19/11/2021).

Wakapolda Banten BJP Ery Nursatari bersama General Manager Asset Management BFI Finance Jabodetabek Tan Eng Han, Direktur Kabar Banten Rachmat Ginandjar bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Banten dan peserta gowes berbagi sembako sebanyak 200 paket sembako kepada masyarakat, yang terbagi 100 paket sembako di Desa Pakuncen, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang dan 100 paket sembako di Lingkungan Tegal Asem, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Start dimulai dari Polda Banten menuju lokasi pertama pembagian bantuan sosial di Desa Pakuncen, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, kemudian menuju lokasi kedua di Lingkungan Tegal Asem, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang dan finish kembali ke Polda Banten.

Setelah sampai di titik pertama pembagian sembako peserta gowes langsung menuju titik kedua pembagian sembako.

Wakapolda Banten Ery Nursatari di lokasi kedua pembagian sembako menyampaikan kegiatan Ride and Share ini didukung oleh BFI Finance.

“Saya numpang lewat disini, kami singgah sebentar dan sedikit berbagi mudah-mudahan yang kami bawa ini bermanfaat untuk kebutuhan dapur, kami tau kondisi sekarang masih suasana pandemi tentunya perekonomian kita juga belum bagus,” ujar Wakapolda.

Wakapolda dalam kesempatan tersebut juga mengajak kepada warga untuk selalu taat Prokes dan mengikuti Vaksinasi. Saya minta kepada seluruh warga untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan. Kemudian tolong kepada warga lansia jika belum Vaksin silahkan Vaksin karena Vaksin itu aman. Ini jaga-jaga supaya kita tidak terpapar Covid-19. Virus ini masih ada meskipun sudah berkurang sehingga tetap waspada,” tambahnya.

Diakhir Wakapolda mengucapkan terima kasih kepada warga Lingkungan Tegal Asem. “Terima kasih atas keguyupannya, mudah-mudahan ini terus dilaksanakan, kebiasaan-kebiasaan yang baik di desa tolong tetap dijaga. Kita juga terus memperhatikan, apabila ada sedikit rezeki pasti kita akan berbagi kepada masyarakat,” tutup Wakapolda. 

(D H14)

Comment

Related Post