by

Viral, Siswa SMK di Gunungsitoli Dikeroyok Sejumlah Pemuda

Gunungsitoli, MimbarBangsa.co.id — Video pengeroyokan terhadap seorang siswa di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara (Sumut) viral di media sosial. Saat ini orang tua korban pengeroyokan telah melapor ke pihak kepolisian.

Video itu awalnya viral di media sosial Facebook. Dalam video berdurasi 01.29 menit itu terlihat sekelompok remaja mengenakan baju sekolah SMA sederajat dan diduga warga sedang memukul dan menendang secara membabi buta seorang remaja di semak-semak tak jauh dari pingggir jalan.

Korban pengeroyokan yang telah telungkup terdengar suara merintih kesakitan menahan sejumlah tendangan kaki dan tinju. Bahkan tampak dalam video ada pria menggunakan pakaian biasa ikut serta memukul siswa tersebut. Aksi pengeroyokan ini baru dihentikan setelah seorang ibu-ibu menghampiri dan melerai.

Paur Humas Polres Nias, Aiptu Yadsen Hulu mengatakan, berdasarkan laporan dari orang tua korban pengeroyokan tersebut terjadi pada Rabu (22/9/2021). Korban saat itu pulang sekolah dan dikeroyok di Desa Dahana, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi. Korban diketahui berinisial ASZ salah seorang siswa SMK di Kecamatan Idanoi.

“Kita sudah mengetahui video viral itu. Orang tua korban sudah membuat laporan ke Polres Nias,” ucap Yadsen, Selasa (28/9/2021).

Kini aksi pengeroyokan itu dalam penyelidikan unit perlindungan anak dan perempuan Satreskrim Polres Nias. Saat ini siswa korban pengeroyokan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Korban belum bisa datang ke kantor karena masih dalam perawatan. Kami akan memanggil saksi-saksi yang ada di lokasi,” ucapnya.

Comment

Related Post