by

Usai Salat Magrib, Ustadz Alex Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Jakarta, MimbarBangsa.co.id — Ustadz yang ditembak orang tak dikenal (OTK) di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, meninggal dunia di rumah sakit pada Sabtu malam, 18 September 2021.

“Semalam, inisiatif warga dibawa ke Rumah Sakit Mulya, tapi karena pendarahan, akhirnya meninggal,” kata Ahmad Mangku, Ketua RW 05, tempat kejadian perkara.

Lalu, karena kepentingan autopsi, jenazah korban penembakan yang diketahui bernama Armand dan akrab disapa Ustadz Alex itu dipindahkan ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.

Menurut Ahmad, korban ditembak di bagian pinggang kanan, tembus ke pinggang kiri. Dia juga melihat, peluru tembus mengenai pintu.

“Makanya saya lihat pelurunya, tadi sudah diamankan polisi,” kata dia.

Seorang ustaz di Tangerang ditembak orang tidak dikenal yang mengenakan jaket ojek online. Saat kejadian, korban baru saja pulang dari menunaikan salat Magrib di masjid.

Hingga kini, polisi belum memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.

Arman atau akrab disapa ustadz Alex, merupakan sosok lelaki yang dikenal baik. Selain guru ngaji dan pimpinan majlis taklim, ayah 3 anak ini juga dikenal sebagai pengobat orang sakit.

Sampai saat ini kematian Ustadz Alex atau Arman masih menimbulkan tanda tanya. Apa yang melatari orang tak dikenal tersebut tega menembak mati guru ngaji ini, pada Sabtu (19/9/2021).

Comment