by

Usai Kebaktian di Gereja, Bupati dan Wabup Nias Utara Buka Puasa Bersama

Nias Utara, MimbarBangsa.co.id — Indahnya beribadah dalam ucapan syukur dan kebersamaan. Di mana Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Usai ikuti kebaktian di Gereja, pemimpin baru Nias Utara itu menyempatkan diri mengikuti acara Buka Puasa bersama sahabat Muslim, Minggu (2/05/2021).

Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara mengikuti Ibadah Kebaktian secara terpisah.


Foto: Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega di Gereja BNKP Tugalamanu, Minggu (2/5/2021)

Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd. dan keluarga bersama Wakil Ketua DPRD Nias Utara, Noferman Zega, S.E. dan rombongan mengikuti kebaktian di Jemaat BNKP Fadoro Sa’ua Kecamatan Afulu.

Sementara Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega bersama keluarga dan para Asisten, Kesbangpol, Kadishub, mengikuti ibadah perdananya di Gereja BNKP Jemaat Tugala Manu, Desa Hili Salo’o Kecamatan Sitòlu Òri.

Usai mengikuti ibadah kebaktian Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu pada sore harinya menyempatkan diri menghadiri acara buka puasa bersama Sahabat muslim di Masjid Al-Khairat Afulu, Kecamatan Afulu.

Foto: Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu di Masjid Afulu, Minggu (2/5/2021)

Begitu juga Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega menyempatkan diri untuk mengikuti acara buka puasa bersama di Masjid Assakinah Fofola Kecamatan Tuhemberua.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Utara mengajak masyarakat untuk mengucap syukur dan berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan berkat dan rahmat-Nya kepada umat-Nya di Nias Utara.

Foto: Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega di Masjid Fofola Tuhemberua, Minggu (2/5/2021)

“Sebagai umat beragama, kita patut bersyukur kepada Tuhan atas berkat dan rahmat-Nya yang Tuhan berikan kepada kita,” katanya.

Comment

Related Post