by

Usai Dilantik, Khenoki-Era Era Gelar Doa dan Syukuran

Nias Barat, Mimbarbangsa.co.idPengambilan sumpah/janji Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Nias Barat dilaksanakan di Medan, Senin, 26/04/2021.

Khenoki Waruwu dan Dr. Era Era Hia, M.M., M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat dilantik secara resmi oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Lt. 2 Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara. Kota Medan.


Baca juga :  Anggota DPRD Dapil II Nisbar, Camat dan Kapolsek Lolofitu Moi Sisihkan Uang Pribadi Untuk Perbaiki Jalan Rusak.

Seusai Pelantikkan, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat, Khenoki-Era Era bersama masyarakat Kota Medan dan sekitar menggelar acara Doa dan Syukuran di Covention Hall, Hotel Danau Toba International  sekitar Pukul 19:00 WIB malam hari.

Pada acara Doa dan Syukuran tersebut, terlihat dihadiri oleh mantan Bupati Nias Barat Periode 2016-2021 Faduhusi Daely dan Ny. Insani Halawa, sejumlah kepala OPD lingkup Pemerintah Nias Barat, Tim Pemenang Khenoki-Era Era serta tokoh masyarakat Nias Barat Domisili Medan. (49US Laia)




Comment