by

Usai Dilantik, Begini Harapan Masyarakat Kepada Khenoki – Era Era Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat.

Nias Barat, Mimbarbangsa.co.id- Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat, Khenoki Waruwu dan Dr. Era Era Hia, M.M., M.Si., resmi dilantik oleh Gubernur Sumatera Edy Rahmayadi di Medan. (Senin, 26/04/2021).

Nover Daeli salah satu tokoh masyarakat yang berdomisili di Jabodetabek, mengucapakan selamat dan sukses atas Pelantikan Bapak Khenoki Waruwu dan Era Era Hia menjadi Bupati dan wakil Bupati Nias Barat periode 2021-2024.


Ia mengatakan bahwa periode Bupati dan Wakil Bupati saat ini memiliki waktu yang sangat pendek, kira-kira hanya tiga tahun.

Bupati dan Wakil Bupati harus menyadari betul untuk tidak terjebak dalam euforia politik dan mengabaikan harapan yang begitu besar dari  masyarakat Kabupaten Nias Barat.

“Kami sebagia masyarakat Nias Barat, khususnya yang berdomisili di luar Kabupaten Nias Barat berharap kedepannya, tata kelola pemerintah yang baik, efektif, dan transparan dalam hal kebijakan pengelolaan uang negara. Sehingga Nias Barat Bersih dari korupsi, unggul dalam pelayanan publik dan maju pembangunan ekonomi”. (49U5 Laia)

Comment

Related Post