by

Ungkap kasus Pembunuhan Seorang Nenek Personil Raih Penghargaan


Nias Selatan, Mimbar Bangs –pemberian piagam penghargaan bagi personil polres Nias selatan yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang Nenek di desa Bais di Pulau – Pulau Batu Nias Selatan dilaksanakan di lapangan Apel Mako Polres Nias Selatan, Selasa ( 09/06/2020)

Turut hadir Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta S.I.K, Wakapolres Nisel KOMPOL M. Luther Dachi, S.Sos Kabags Ops polres Nisel Kompol J. H Situmorang, SH, kasat dan perwira polres Nisel serta seluruh personil polres Nias Selatan.

I Gede menyampaikan dalam arahannya, kita syukur kepada Tuhan karena berkatNYA lah sat Reskrim berhasil mengungkap dan meringkus pelaku yang telah melakukan pembunuhan di pulau bais.

Lanjutnya, ini adalah suatu prestasi yang luar biasa,dimana untuk melakukan penangkapan di pulau BAIS tersebut tidaklah suatu hal yang mudah.

Diharapkan untuk kedepan seluruh rekan-rekan tetap semangat dalam melaksanakan tugas,sekalipun itu sangat sulit.dikarenakan masyarakat Nias selatan sangat membutuhkan kehadiran polisi,dan keterbatasan sarana dan prasarana janganlah menjadi suatu halangan dalam pelaksanaan tugas,dan menjadi motivasi bagi personil lainnya untuk mendapat peluang agar bisa meraih penghargaan.

Diketahui bahwa ketiga pelaku tersebut kini ditahan di tahanan polres Nias Selatan untuk proses hukum lebih lanjut.(red/ 02)


Comment