by

Ulang Tahun Perindo Nias Selatan  Diwarnai Dengan Santunan Kepada Anak Yatim


Nias Selatan, Mimbar Bangsa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Nias Selatan  merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 5 Partai Perindo bersama para anak yatim, yang jatuh pada tanggal 11 Juni 2020, Sabtu (13/6/20).

Dalam hari bersejarah itu, Perindo menyantuni anak yatim yang hadir di Kantor DPD Partai Persatuan Indonesia.

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyantuni anak-anak yatim berupa pakaian seragam sekolah dan sembako.

Tampak dalam acara HUT kelima tahun ini dihadiri oleh Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H. Ketua DPD Perindo Nias Selatan  Rindu H. Halawa, Sekretaris DPD Perindo Nias Selatan, Jufer  Ziraluo, dan sejumlah anggota DPRD partai Perindo serta beberapa pengurus partai.

Ketua DPD Partai Perindo, Nias Selatan Rindu H. Halawa mengatakan, perayaan tersebut bentuk ucapan syukur Partai Perindo yang tahun ini sudah berusia lima tahun. Dalam perayaan ulang tahun ini diharapkan partai Perindo menjadi garda terdepan dalam mendukung program pemerintah dalam membangun Nias Selatan secara menyeluruh.

Rindu H. Halawa juga berharap dalam hal politik pilkada yang sudah di depan mata, diharapkan setiap kader siap untuk menyukseskan atau memenangkan balon Kada yang akan direkomendasikan oleh DPP nantinya.

Dalam perayaan ini juga Ketua DPD Perindo Nias Selatan menyampaikan sangat bahagia karena selain bisa bersama-sama dengan kepala daerah Nias Selatan, Bupati Hilarius Duha, juga bersama-sama dengan anak-anak yatim dari beberapa panti asuhan yang ada di Nias Selatan.

Menurut Rindu, kesolidan kader Partai Perindo berhasil mengantarkan partai ini meraih sejumlah kursi di DPRD Kabupaten Nias Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H. menyampaikan selamat dan sukses atas perayaan Ulang Tahun Perindo Nias Selatan kelima, semoga Perindo terus berkarya untuk Nias Selatan dan Indonesia.

Orang nomor satu Nias Selatan ini juga berharap agar kerja sama yang baik terus terjalin demi membangun Nias Selatan.


Comment

Related Post