by

Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup Ke 24 Resmi Di Buka Sekretaris Daerah Drs. H. Muhamad

-Banten-151 views

Pamulang Tangsel, Mimbar Bangsa Turnamen sepak bola Bina Jaya Cup ke 24 kembali di gelar , kegiatan ini di gelar dalam rangka memperingati HUT ke 24 Bina Jaya.Dalam kondisi cuaca turun hujan tidak membuat kendur panitia untuk tetap melaksanakan acara pembukaan turnamen sepak bola Bina Jaya Cup ke 24.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Sekda Tangsel Drs H. Muhammad MSI, Yayang Bahtiar SE, Sekcam Pamulang, Kapolsek pamulang yang di wakili Ipda Gede, Danramil yang di wakili Pelda Nata, Binamas, Babinsa, Sekcam Pamulang ,Lurah Kedaung Mulyadi, Sekel H. Karman ketua Bamus Tangsel Firdaus ( Bodak ), serta seluruh panitia yang ikut hadir dalam acara pembukaan turnamen pada hari minggu 16/02/2020.

Turnamen antar kampung Bina Jaya yang setiap tahun diadakan di ikuti oleh 64 Tim dari seluruh Tangsel dan sekitarnya. Acara pembukaan turnamen diawali dengan pertandingan pemanasan oleh beberapa maneger Tim yang akan ikut bertanding selama kurang lebih 60 hari.

Ketua panitia” Yayang Bahtiar SE. dalam sambutannya mengatakan pertandingan ini di gelar sebagai ajang silaturrahmi, jadi tolong saling menjaga Sportifitas dalam bertanding , dan pertandingan ini tidak ada istilah main mata antara panitia dengan salah satu Tim, apa bila ada panitia atau pun wasit ada main mata, maka  tidak segan segan ketua panitia akan mengeluarkan dari ke anggotaan kepanitiaan ataupun wasit tidak akan dipakai lagi,” tegas Yayang Bahtiar.

Drs H.Muhammad dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen ini di adakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan mencari bibit persepakbolaan yang nantinya akan dapat membawa kota Tangsel ke ajang turnamen di tingkat nasional ,samat bertanding dan jaga sportifitas dalam bertanding menang dan kalah merupakan hal yang wajar dalam pertandingan” ujar Muhamad

Sekda Drs H.Muhammad M.si melakukan tendangan bola di tengah lapangan sebagai tanda di mulainya pertandingan perdana Turnamen sepak bola Bina Jaya Cup ke 24 tahun 2020,

Pertandingan perdana yang dipertandingkan Denis Fc Dari pondok aren yang merupakan juara bertahan menghadapi Obor FC dari Kebayoran Baru Jakarta Selatan dengan pertandingan score
8-1 yang dimenangkan oleh Tim Denis FC dari Pondok Aren Tangerang Selatan, dengan demikian Denis Fc akan maju untuk melanjutkan pertandingan berikutnya ( Toni )


Comment