by

Tinjau Gudang Bulog, Jokowi Pastikan Bantuan Beras Selama PPKM Berjalan

Jakarta, MimbarBangsa.co.id — Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau gudang Bulog (Badan Urusan Logistik). Dalam kesempatan itu, Jokowi memastikan stok beras di Indonesia cukup.

“Tadi Pak kabulog menyampaikan bahwa stok yang ada di bulog 1.373.000 ton, artinya stok kita cukup,” kata Jokowi seperti daalam video yang ditayangkan di akun YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (21/7/2021).

Selain itu, Jokowi juga mengecek kesiapan bantuan beras yang akan diberikan kepada masyarakat. Jokowi memastikan bantuan beras kepada masyarakat terus berjalan.

“Saya senang karena ternyata sudah berjalan sejak hari Jumat yang lalu, bukan akan tapi sudah berjalan sejak Jumat yang lalu di Jakarta, dan seluruh provinsi di negara kita, ini terus berjalan sudah dimulai dan akan terus berjalan. Barangnya ini, ini 10 kilogram,” ujar Jokowi.

Selain beras, Jokowi juga mengatakan ada bantuan lain yang disiapkan pemerintah selama PPKM ini. Bantuan itu berupa subsidi listrik, bantuan sosial tunai, BLT desa, subsidi untuk internet hingga PKH.

“Kita harapkan dengan bantuan beras ini bisa membantu rakyat karena kita dalam penerapan PPKM,” ujar Jokowi.

Comment

Related Post