by

Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam Salurkan 200 Paket Beras


TELUKDALAM, Mimbar Bangsa  – Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, menyalurkan 200 paket beras kepada warga jemaat yang terdampak Covid-19, Jumat (05/06/2020), pukul 10.00 WIB, di Gedung Balai Persekutuan BKPN Telukdalam.

“Paket beras ini disalurkan oleh Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam kepada warga jemaat yang belum menerima pembagian paket sembako kasih pada Tahap Pertama, Kedua dan Ketiga. Warga jemaat yang menerima paket beras pada Tahap Empat sebanyak 120 kepala keluarga,” ujar SMK. Manaro Harefa, Ketua II Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam.

Manaro Harefa menyebutkan penyaluran paket sembako kasih pada Tahap Kelima sebanyak 80 paket akan dilaksanakan besok tanggal 06 Juni 2020 pukul 14.00 WIB untuk Guru Jemaat se-BKPN. “Bantuan yang dibagikan besok akan dikemas dalam bentuk paket sembako kasih yang berisikan: beras 10 Kg, minyak goreng 1 Kg, Indomie 10 buah, Gula 1 Kg, Susu 1 kaleng, dan teh 1 kotak,” sebut Harefa.

Ia mengatakan paket sembako kasih yang dibagikan dari Tahap Pertama sampai Tahap Kelima adalah usaha kerja keras Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam yang terus melakukan penggalangan bantuan dari warga jemaat BKPN Telukdalam yang mau berbagi kasih untuk meringankan beban warga jemaat yang terdampak Covid-19.

“Selain dari warga jemaat, kita juga bangga kepada Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta,S.I.K., yang turut membantu dalam meringankan beban warga jemaat dan para hamba Tuhan yang melayani di BKPN. Bantuan beras sebanyak 200 paket ukuran 10 Kg dari Kepolisian Resor Nias Selatan disalurkan melalui Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam,” ungkap Harefa.

Kapolres Nias Selatan yang diwakili Kasat Binmas Polres Nias Selatan, IPTU P. Silalahi,SH., bersama Pendeta Jemaat BKPN Telukdalam menyerahkan bantuan beras tersebut secara simbolis kepada warga jemaat. Seusai penyerahan secara simbolis, dilanjutkan pembagian secara berurutan berdasarkan daftar nama-nama penerima yang diusulkan oleh Koordinator Sektor Jemaat BKPN Telukdalam.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Nias Selatan dan jajarannya yang telah membantu 10 kilogram beras untuk memenuhi kebutuhan dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ucap salah seorang warga jemaat.

Sementara itu, Pendeta Jemaat BKPN Telukdalam, Ade Prihatini Wau,S.Th., juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres Nias Selatan atas bantuan beras kepada warga jemaat dan hamba Tuhan yang melayani di BKPN.

“Semoga beliau semakin diberkati dan dimampukan oleh Tuhan dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Nias Selatan. Saya mengharapkan kepada warga jemaat yang telah menerima bantuan ini dapat menggunakannya dengan baik dan semoga menjadi kemuliaan Tuhan,” harap Ade Prihatini Wau. (Redaksi dan Team)

 


Comment

Related Post