by

Tim Gugus Covid-19 Pemkab Nias Barat Salurkan Bansos Tunai Kabupaten Di Desa Bukit Tinggi


Nias Barat, Mimbar Bangsa- Bertempat dikantor Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Ulu Moro’o berlangsung penyaluran Bansos Tunai Kabupaten Nias Barat kepada 101 keluarga penerima manfaat. Rabu, (24/06/2020).

Pada penyaluran Bansos tersebut turut dihadiri Tim GPP Covid-19 kabupaten nias barat antara lain; Kepala Bagian Umum Setda Setiabudi Halawa S.Sos selaku Ketua Tim Penyalur Bansos Tunai Kabupaten, Staf Sekretaris GTPP Covid-19 Alexander Zai A.Md, Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia A.Md, Kades Bukit Tinggi Generasi Penerus Gulo Beserta Tim Relawan Covid-19 Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ulu Moro’o.

Dalam arahannya, melalui kepala bagian umum Setiabudi Halawa S.Sos selaku ketua Tim penyalur Bansos Tunai Kabupaten Nias Barat menghimbau untuk menyayangi keluarga dan sesama dengan cara tetap mengikuti Protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah dengan selalu memakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak. Tidak lupa juga untk mengingatkan kepada saudara-saudara kita yang baru pulang dari perantauan untuk isolasi diri secara mandiri, tuturnya.

Lebih lanjut ketua Tim Penyalur Bansos kabupaten nias barat menjelaskan bahwa Banso tunai kabupaten di desa bukit tinggi akan diterima oleh Keluarga Penerima Manfaat sebanyak 101 dengan besaran uang Rp. 225.000/KPM. Berharap bansos yang diterima ini dapat digunakan oleh masyarakat untuk keperluan dan kebutuhan keluarga, tandasnya.

Selanjutnya acara penyerahan bansos secara simbolis kepada 4 Keluarga Penerima Manfaat dengan uji petik terlebih dahulu untuk melakukan penghitungan besaran uang yang diserahkan kepada KPM dan seterusnya penyaluran bansos dipandu oleh sekretariat GTPP Covid-19 kabupaten nias barat. Hingga proses penyaluran bansos sampai selesai berjalan dengan baik, tertib dan lancar. (Sumber berita; @nb-alex.alvarozai//)


Comment

Related Post