by

Terduga Pelaku Utama Pembunuhan Mahasiswi di Bengkulu Dibekuk


Bengkulu, MimbarBangsa.co.id Tim gabungan Polda Bengkulu dan Polres Kota Bengkulu berhasil menangkap terduga pelaku utama kasus pembunuhan mahasiswi Universitas Bengkulu, Wina Mardiani (20). Terduga pelaku diketahui bernama Pardi bin Suhaila (29).

Kapolda Bengkulu, Irjen Supratman mengatakan, pihaknya belum bisa menjelaskan secara detail terkait penangkapan terduga pelaku utama pembunuhan Wina.

“Anggota kita masih di Sumatera Selatan. Semoga tidak salah. Sekarang di rumah sakit. Nanti kita jelaskan lagi,” kata Supratman kepada wartawan Kamis (19/12/2019).

Dari informasi yang dihimpun, Pardi merupakan penjaga indekos yang dihuni oleh korban Wina. Dia ditangkap di Desa Tanjung Alam, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.

Dia ditangkap saat ingin bunuh diri dengan senjata tajam di bagian perut sebelah kiri. Akibat ulahnya sendiri, Pardi mengalami luka robek di bagian perut sebelah kiri.

Saat ini tersangka sudah dirujuk ke salah satu Rumah Sakit di kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Pardi di rujuk dengan menggunakan mobil ambulans milik dinas kesehatan, Kabupaten Empat Lawang. Pria berusia 26 tahun itu belum sadarkan diri dan masih menjalani perawatan intensif.

Sumber: inews .id

 


Comment

Related Post