by

Tangkal Corona, Polsek Serang Sosialisasikan AKB Pada Supir di Pasar Rau


 

SERANG, MIMBAR BANGSA Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten melakukan sosialisasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada Supir di Pasar Rau, Kota Serang Rabu (02/09/2020).

Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto mengatakan, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada supir agar selalu menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) dimasa pandemi Covid – 19.

“kegiatan himbauan dan sosialisasi AKB ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dan upaya upaya Kepolisian guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Wilkum Polsek Serang,” kata Hadi Sucipto

Ditambahkan, pendisiplinan AKB bagi supir yang macet barang ke pasar rau, hal itu guna mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Lanjutnya lagi, terbentuk sosialisasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, pada saat pelaksanaan aktivitasnya di masa pendemi saat ini. 

“Untuk itu, di sini perlu kita tekankan agar masyarakat disiplin dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah demi kepentingan kesehatan kita bersama,” tandasnya. (FN/Charles)


Comment