by

Tak Dihadiri Sebagian Pendukungnya, Bupati Nias Utara Sedih Dan Terharu

Nias Utara, Mimbar Bangsa.co.id – Penyambutan Bupati dan Wabup Nisut yang digelar secara sederhana di Aula Tafaeri Nias Utara di Jln Gowe Zalawa Desa Fadoro Fulolo kec. Lotu, Rabu 28 April 2021.

Prosesi penyambutan berlangsung dari bandara Binaka hingga tiba di Aula Tafaeri Kab. Nias Utara, sekitar pukul 10.30 Wib.


Dalam pidato perdananya, Amizaro Waruwu mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Nias Utara, terutama kepada Tim pemenangan yang sudah sejak awal perjuangan bersama – sama memenangkan pasangan ini.

“Terimakasih banyak atas doa dan dukungan masyarakat Nias Utara terutama kepada Tim pemenangan Paslon AMAN tingkat Kabupaten hingga tingkat Desa yang telah berjuang bersama – sama dan hingga saat ini kami berdua bisa berdiri dihadapan bapak dan ibu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara. Ini semua hanya karena Kasih Tuhan.” Ucap Amizaro.

Namun demikian Amizaro merasa sedih dan terharu bahkan terlihat meneteskan air mata di atas podium karena pada acara penyambutan tersebut tidak dihadiri oleh seluruh Tim.

” Kondisi ini tidak dapat saya terima dengan akal sehat tapi karena pandemi Covid 19 acara penyambutan ini dibuat sederhana kendati Tim sudah merencanakan matang sebelumnya.” Ucapnya Sedih.

Kendati demikian Amizaro Waruwu yang akrab disapa Mr. Long ini berjanji akan berkeliling ke 11 Kecamatan untuk bersilahturahmi dengan para Sahabat AMAN dan Sahabat setianya.

” Kepada seluruh Sahabat AMAN, kami berdua berjanji akan menemui seluruh Tim pemenangan di 11 Kecamatan karena kalian adalah Mutiara bagi pasangan AMAN dan mengajak seluruh masyarakat Nias Utara untuk bergandengan tangan mewujudkan visi misi Pemerintah Kab. Nias Utara kedepan.” Tutupnya.

 

 

(Anuari Zendrato)

Comment

Related Post