by

Syukuran Kepala Desa Termudah Desa Orahuahili Temazatulo Laia


Nias Selatan, Mimbar Bangsa Setelah pepelantikan bersama Kepala Desa se-Kabupaten Nias Selatan di bulan Desember 2019, Temazatulon Laia, M.Pd.K  yang merupakan Kepala Desa termuda di Kabupaten Nias Selatan mengadakan syukuran atas terpilihnya sebagai Kepala Desa Orahuahili Kecamatan Mazo, Sabtu, 28/03/2020.

Syukuran kepala desa terpilih ini dihadiri oleh Camat Mazo Fotuho Laia, Eliyunus Ndruru Anggota DPRD Nias Selatan Mantan Pj. Kepala Desa Orahuahili, Waoli Lase Ketua LSM Gempita Nias Selatan, Seluruh BPD Desa Orahuahili, tokoh-tokoh masyarakat, dan  masyarakat Desa Orahuahili, Kecamatan Mazo.

Acara syukuran ini bertujuan Untuk Mengucap Syukur atas kemenangan dan kepercayaan masyarakat terhadap dirinya untuk menjadi kepala Desa Orahuahili Kecamatan Mazo Kabupaten Nias Selatan untuk periode 2019 – 2025.

Dengan ini Kepala Desa Orahuahili Temazatulo Laia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Orahuahili yang telah memberikan amanah kepadanya untuk menjadi pelayan masyarakat 6 tahun ke depan.

Temazatulo Laia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para Pj. Kepala Desa Orahuahili yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat selama ini.

Kepala Desa termuda ini juga sangat berharap kepada masyarakat, tokoh, dan pemerintah agar memberikan dukungan penuh dalam melaksanakan pembangunan yang transparan di Desa Orahuahili tersebut. Bahkan dalam sambutannya, meminta masyarakat melakukan evaluasi kepada dirinya bila mana ke depan ditemukan dirinya tidak bekerja sesuai prosedur yang ada.

Hal itu ditanggapi oleh Ketua BPD dan Ketua Pemuda Desa Orahuahili bahwa sebagai aparat Desa dan pemuda Desa Orahuahili siap bersinergi dan bekerja sama dalam mewujudkan pembangunan yang dikomandoi oleh kepala Desa terpilih.

 


Comment

Related Post