by

Surprise Buat Kapolres Tapteng Dapat Kue dari Kodim 0211/ Tapteng, HUT Bhayangkara Ke – 74


Tapteng, Mimbar Bangsa HUT Bhayangkara Ke – 74, dirayakan setiap 1 Juli  merupakan kebahagiaan yang luar biasa buat Polri di Tanah Air Indonesia.

Setiap jatuh tempo 1 Juli dilaksanakan Upacara pertanda mengingat jasa para  pahlawan yang telah gugur mendahului Kita, bahkan dirayakan dengan berbagai kegiatan.

Tidak kalah dengan surprise yang dilakukan oleh Kodim 0211 kepada Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Afirianto,S.H,S.I.K,M.H

Sebelum melaksanakan upacara syukuran Hari Bhayangkara ke- 74 di Aula Parama Satwika Polres Tapteng terlebih dahulu dilakukan cek suhu tubuh untuk mengikuti protokol kesehatan pemerintah.

Tepat pukul 10.00 wib Kapolres memasuki ruangan upacara dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 74. pada saat kapolres Tapteng hendak memasuki aula Parama Satwika tanpa disadari oleh Kapolres Tapteng, Kodim 0211/TT  Berikan Kue Surprise Kepada Kapolres Tapteng.

Situasi yang mengejutkan buat Kapolres.,,riuh tepuk tangan mengiringi hembusan lilin diatas kue.

Kapolres Nicolas mengatakan ” Saya atas nama seluruh personil polres Tapanuli tengah mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Abang Dandim 0211/TT dan seluruh staff Kodim 0211/TT semoga TNI dan Polri semakin Solid dan sinergis dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.                        (toris)


Comment