by

Suami Zaskia Gotik Disebut Bangkrut dan Terlilit Utang

-Gosip-3 views

Jakarta, Mimbarbangsa.co.id – Zaskia Gotik sudah sekitar enam bulan vakum dari dunia hiburan setelah melahirkan. Sedang menikmati masa-masa bahagia bersama anak, suami Zaskia Gotik justru dikabarkan bangkrut dan terlilit utang.

Sang biduan yang tengah memperkenalkan bisnis kuliner terbarunya di kawasan Cikarang, Jawa Barat, bicara soal isu yang menerpa perekonomian sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang.


“Biarin orang-orang mau ngomong apa. Itu kan salah satu pacuan juga untuk kita semangat kerja. Biarlah orang di luar sana mau bilang A, B, C, D itu hak mereka yang terpenting alhamdulillah kita masih bisa makan, kumpul sama keluarga, masih bisa jalan-jalan, disyukuri aja apalagi kondisi kayak gini,” kata Zaskia Gotik.

Di tengah pandemi Corona, Zaskia Gotik tak memungkiri penghasilannya pun berkurang. Terlebih dirinya saat ini memang tengah vakum bernyanyi.

“Kita semua pendapatan pasti kurang, begitupun juga aku. Sebelum pandemi kita kan banyak jobnya, istilahnya tabungan juga ada sekarang jarang. Belum lagi kebutuhan kita, ada anak sekarang,” tuturnya.

“Aku menanggapi pandangan orang suami aku gini, aku gini, orang mau ngomong apa terserah. Aku syukuri aja,” tukas Zaskia Gotik.

Sosok Sirajuddin Mahmud Sabang memang disebut bukan orang biasa. Mantan suami Imel Putri Cahyati itu dikenal sebagai pengusaha asal Kalimantan Timur.

Akan tetapi, belakangan dikabarkan Zaskia Gotik bahkan sampai harus membantu sang suami melunasi utang. Mendengar rumor tersebut, Zaskia Gotik dengan santai sambil tersenyum memilih untuk membiarkan orang bicara apa saja.

“Itu nggak ada. Aku no comment. Aku intinya terserah orang mau ngomong apa. Aku dan keluarga aku baik-baik saja,” tegas Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik yang baru saja membuka bisnis kuliner, mengatakan hal itu justru membuatnya makin semangat mencari uang. Begitu juga dengan sang suami yang selalu mendukungnya.

“Ini buat penyemangat, penyemangat kita di kondisi kayak gini, penyemangat kita cari duit. Ya alhamdulillah aja, disyukuri saja,” tegas Zaskia Gotik.

 

Sumber: Detik.com

 

 

Comment

Related Post