by

Sosialisasi Edukasi Pencegahan Covid-19 di Desa Sisobawino II, Turut di Hadiri Kapolsek Lolofitu Moi

Nias Barat, Mimbarbangsa.co.id- Pemerintahan Desa Sisobawino II Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat selenggarakan Sosialisasi Edukasi Pencegahan Covid-19. (Kamis, 29/04/21).

Sosialisasi tersebut berlangsung di Balai Pertemuan Desa Sisobawino II dengan menghadirkan narasumber. Yakni, Markus Laoli, A.Md., mewakili Plt. Camat Lolofitu Moi, Kapolsek Lolofitu Moi Iptu. Damamoni Harefa dan Kapus Desa Ambukha Roseli Halawa.


Baca juga :  Konferensi Pers: Bupati Nias Barat, Keterbukaan Informasi Sangatlah Penting

Kades Sisobawino II dalam kata pembukaan menyampaikan bahwa sesuai regulasi dan petunjuk dari Pemerintah Daerah serta Kementerian terkait perlu dibentuk Tim Relawan Aman Covid-19 dengan tujuan untuk mempercepat penanganan Covid-19.

Ia juga mengharapkan kepada peserta sosialisasi agar sungguh-sungguh mengikuti sosialisasi ini sehingga dapat disampaikan kepada warga yang lain ditingkat RT/RW tentang cara penanganan Covid-19.

Baca juga :  PSI Nias Barat: Memberi dan Berbagi Tidak Akan Membuat Miskin.

Ada pun Tim Relawan Aman Covid-19 ini berasal dari perwakilan unsur Aparat Desa, BPD, Pendamping Desa, tenaga kesehatan dan tokoh masyarakat serta perwakilan dari unsur pemuda yang ada di Desa Sisobawino II. (49U5 Laia)




Comment