by

Sosialisasi Covid-19 di Desa Wango. Plt. Camat, Kapus dan Kanit Reskrim Polsek Lolofitu Moi Sebagai Narasumber.

Nias Barat, Mimbarbangsa.co.id.- Untuk memutus mata rantai Covid-19 sekaligus upaya dalam percepatan dan penanganan Pandemi Covid-19, Pemdes Desa Wango menyelenggarakan Edukasi dan Sosialisasi kepada Relawan Aman Civid-19 Desa Wango Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. (Sabtu, 24/04/2021).

Kepala Desa Wango Khamozatulo Halawa menjelaskan dalam sambutannya, bahwa kegiatan hari ini merupakan sosialisasi pencegahan Covid-19. Segala bentuk biaya yang digunakan dalam kegiatan ini bersumber dari Dana Covid-19 yang telah dianggarakan dari Dana Desa sebesar 8 Persen, tentu sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Oleh karena itu, kepada seluruh Tim Relawan Aman Covid-19 yang hadir pada saat ini, untuk sungguh-sungguh mengikutinya. Sehingga kegiatan ini, tidak sia-sia kita programkan di Desa.

Plt. Camat Lolofitu Moi Elsianna Zega pada arahan dan bimbingannya meghimbau para peserta sosialisasi untuk tidak menyia-nyiakan hal ini, mengingat hal ini sangat bermanfaat untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang Pandemi Covid-19 yang masih ada disekeliling kita.

Oleh karena itu, kami harapkan nantinya kepada Tim Relawan Aman Covid-19 Desa Wango sungguh-sungguh dan bekerja untuk meneruskan hasil sosialisasi ini kepada warga dalam hal merealisasikan dan memberikan pemahaman tentang cara pencegahan dan penanganan Covid-19. (49U5 Laia)

Comment

Related Post