by

Solid Memenangkan No.Urut 02, Tim Pemenangan Christ-Full Se-Kecamatan Idanogawo di Kukuhkan


Nias, MimbarBangsa.co.id || Tim pemenangan Christ-Full se-kecamatan idanogawo  di kukuhkan secara langsung oleh ketua Tim Pemenangan Kabupaten Nias, Roland Zai. Acara Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan Idanogawo yang digelar di Posko Pemenangan Desa Tetehosi, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias. Pada Hari Senin, 12 Oktober 2020.

Turut Hadir Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 dengan Nomor Urut 02, Drs. Christian Zebua, M.M dan Anofuli Lase, SH.,MH “CHRIST-FULL“, Partai Pengusung.


Ketua Tim Pemenangan Christ-Full Kabupaten Nias, Ronald Zai menyampaikan bahwa “Tim pemenangan yang telah disiapkan baik dari tingkat kabupaten, kecamatan, dan Desa telah berkomitmen untuk memenangkan paslon “Christ-Full”.  Selanjutnya, Ia pun menyampaikan dalam laporannya bahwa “Tim Pemenangan se-Kecamatan Idanogawo telah siap untuk dikukuhkan dan kita harus bekerjasama dalam memenangkan “Chris-Full.” Tegasnya

BACA JUGA : SURAT TERBUKA TERKAIT OMNIBUS LAW

Dalam menyampaikan pidato politiknya, Bakal Pasangan Calon Bupati Drs. Christian Zebua, M.M menyampaikan bahwa “Saya dan pasangan saya Calon Wakil Bupati Nias Anofuli Lase, SH.,MH dari Paslon Nomor Urut 02 “Christfull” sangat berterimakasih dan mengapresiasi semangat dari saudara-saudara semua karena memiliki satu tujuan dan komitmen utama yaitu Kabupaten Nias Harus Lepas Dari Ketertinggalan dan Kab.Nias Harus Maju.” Ucap Christian Zebua

Lebih lanjut, Christian mengatakan bahwa “Kita memiliki Tekad merubah nias dari ketertinggalan menjadi daerah maju.Semua itu bisa terwujud ketika kita solid dan bersatu. Terlepas dari ketertinggalan harus diawali dari membangun desa, semua sektor baik dari Pendidikan,Pertanian,Pariwisata, Kesehatan menjadi lebih baik lagi. Ungkapnya

Paslon nomor Urut 02 “Christ-Full” Membacakan Ikrar Paslon dihadapan seluruh Tim pemenangan yang hadir diacara pengukuhan Tim Pemenangan Kabupaten Idanogawo, yakni :

  1. Setia Kepada Pancasila dan UUD 1945
  2. Mewujudkan Visi-Misi Christ-Full untuk mewujudkan Nias Baru “Bangkit dan Berubah”

Ketua Tim Pemenangan Se-Kecamatan Idanogawo, Ama Zusti menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi ketua tim pemenangan “CHRIST-FULL” Se-Kecamatan Idanogawo.

“Kami siap memenangkan paslon “CHRIST-FULL” menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Tahun 2020 dan saya juga mengajak kita semua untuk bekerjasama dan bergandengan tangan dalam mewujudkan kabupaten nias ini terlepas dari ketertinggalan dengan memilih paslon “Christ-Full” pada tanggal 9 Desember 2020 nantinya. Ajak AMa Zusti.

Tokoh Masyarakat yang hadir saat acara pengukuhan tim pemenangan se-kecamatan idanogawo, yang diwakili oleh Ama Charles Zai mengatakan bahwa “Sebelum saya diajak untuk mendukung paslon “Christ-Full”, saya sudah lebih dulu tertarik dan sangat senang dengan program paslon “Christ-Full” khususnya Kuliah Gratis. Jika kita telusuri masih banyak anak-anak desa yang tidak bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi karna keterbatasan ekonomi. Jangankan untuk membayar uang kuliah, untuk menghidupi kehidupan sehari-hari pun masih pas-pasan.. Saya yakin dengan adanya program unggulan dari Paslon Christ-Full, masyarakat desa yang anaknya ingin melanjutkan pendidikan diperkuliahan bisa terbantu. Hal ini yang membuat saya untuk mengambil sikap untuk mendukung dan memilih Paslon Christ-Full, serta mengajak kita semua yang ada ditempat ini untuk mengajak keluarga dan masyarakat yang ada di wilayah kabupaten nias khususnya di se-kecamatan idanogawo ini untuk mengambil sikap dalam memilih paslon “Christ-Full” pada bulan desember yang akan mendatang. Diakhir kata sambutannya mewakili Tokoh Masyarakat (TOMA) tak lupa ia melakukan Yel-Yel “Christ-Full” :

Haniha Ita : Christian-Anofuli

Christ-Full : No Urut 2, Menang…Menang

Hewisa Ita : Hawui Idanogawo


Dari pantauan awak media MimbarBangsa.co.id, acara pengukuhan tim pemenangan “CHRIST-FULL” se-kecamatan idanogawo berjalan sukses, aman dan dengan menerapkan protokol kesehatan. (Nursisca Te)


Comment