by

Si Jago Merah Hanguskan Lima Rumah Warga di Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli, MimbarBangsa.co.id — Kebakaran hebat kembali terjadi di Jalan pattimura, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli yang diperkirakan terjadi pada dini hari pukul 04.00 WIB, kamis 13/01/2022.

Warga yang panik dan ketakutan langsung menghubungi Pemadam Kebakaran Kota Gunungsitoli. selang beberapa saat petugas Pemaam Kebakaran langsung berusaha menjinakkan api yang sudah menghanguskan beberapa rumah warga.

Dalam keterangan Yusgow Telaumbanua, selaku Sekretaris Dinas Pemadam kebakaran dan penyelamatan Kota Gunungsitoli mengatakan bahwa akibat kejadian tersebut, lima rumah yang dihuni oleh tujuh Kepala Keluarga hangus terbakar dan dua orang mengalami luka bakar.

”Kami mendengar informasi sekira pukul 05:00 Wib dan langsung menuju lokasi kebakaran. Petugas langsung melakukan pemadaman kurang lebih selama dua jam. Atas kejadian tersebut lima rumah yang dihuni tujuh Kepala Keluarga hangus terbakar dan dua Orang mengalami luka. Juniato umur 53 Tahun akibat luka bakar sedangkan Fitri Umur 21 Tahun mengalami luka akibat terkena pecahan kaca,” ungkap Yusgow.

Kerugian yang disebabkan oleh kebakaran tersebut diperkirakan capai hingga ratusan juta rupiah. Namun hingga saat ini belum diketahui dengan pasti motif atau penyebab kebakaran tersebut.

Comment

Related Post