by

Setelah Sidak di Beberapa Tempat Bupati dan Wabup Nias Utara Gelar Raker Bersama OPD

Nias Utara, MimbarBangsa.co.id Setelah beberapa agenda penting dilalui Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara gelar Rapat Kerja bersama OPD, guna percepatan capaian dan mewujudkan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, bertempat di Aula Tafaeri Nisut, Jumat (30/4/2021).

Raker tersebut bertujuan untuk mengetahui hasil persentase kinerja setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Selain mengetahui persentase kinerja, Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara ingin tau kendala atau hambatan yang dihadapi masing-masing OPD, sehingga dapat dicari solusinya secara bersama-sama, guna percepatan tercapainya komitmen bersama yang telah disusun dalam Visi-Misi Kami yakni, Mewujudkan Nias Utara : Maju, Sejahtera dan Berkeadilan,” ujar Amizaro.


Baca juga :  Bupati Dan Wabup Nias Utara Audiensi Dan Konsultasi di Kejati Sumut

Beliau juga mengatakan dengan adanya komunikasi yang baik dan berkelanjutan, bersama OPD, jadi bisa mengetahui sampai dimana capaian dan kendala dalam pelaksanaan tugas di setiap OPD. “Melalui Raker, kita akan mencari solusi penyelesaian masalah atau kendala secara bersama-sama,” terangnya.

Menurut salah seorang ASN yang tidak mau disebut namanya, bahwa Raker ini sangat bermanfaat karena pimpinan daerah dapat mendengar langsung kendala yang dihadapi OPD dalam percepatan pembangunan daerah, mereka membuka diri, tidak seperti sebelumnya sangat tertutup.” Cetusnya

Baca juga :  HKN Kab. Nias Utara, Noferman Zega Wakil Ketua DPRD Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Pantauan awak media MimbarBangsa.co.id, Raker tersebut dihadiri Sekda Nisut, Yafeti Nazara, Staf Ahli, Asisten, sejumlah Kepala Bagian dan Kepala Bidang, para Camat dan sejumlah ASN di Sekretariat Daerah Nias Utara.

 

 

(Anuari Zendrato )




Comment