by

Setahun Tak Ada Kabar dari Eryck Amaral, Aura Kasih Pasrah

-Seleb-4 views

Jakarta, MimbarBangsa.co.id – Aura Kasih sudah resmi bercerai dari Eryck Amaral setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan secara verstek pada hari ini, Rabu (28/4).

Seperti diketahui, Eryck Amaral sudah meninggalkan Indonesia sejak setahun yang lalu. Aura Kasih pun pasrah dengan keputusan Eryck Amaral yang tiba-tiba menghilang dan tak ada kabar.


“Nggak ngilang gitu sih, sebelum pergi tuh dia mau pergi pamit ada teman-temannya di Thailand sekalian kerja. Terus aku bilang jangan dulu pergi karena lagi pandemi kan banyak di luar yang covid takutnya ada apa-apa. Ternyata benar feeling-ku lockdown kan habis itu. Sebenarnya bisa sih ada kesempatan untuk balik ke sini tapi dia nggak mau ya udah,” ujar Aura Kasih saat ditemui usai sidang.

1. Setahun Tak Komunikasi

Aura Kasih dan Eryck Amaral sudah setahun tidak ada komunikasi satu sama lain. Sehingga keputusan Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral semakin bulat.

“Sudah tidak ketemu hampir setahun lebih ya. Nggak komunikasi sudah sampai lupa udah jarang WhatsApp-an, nggak pernah hubungan juga. Ya dari pertama mulai kita kena pandemi aja aku survive sendirian jadi ada dan tidak ada ya aku sendiri terus,” ungkapnya.

2. Pasrah, Tidak Mau Mencari

Pelantun Mari Bercinta itu pun tidak mencoba mencari keberadaan Eryck Amaral.

“Nggak sih, yaudah lah. Kalau gitu kan berarti aku juga nggak bisa maksa ya. Balik lagi ke orangnya kalau memang karakternya seperti itu yaudah,” tutup Aura Kasih.

Sumber: KapanLagi




Comment