by

Seorang Warga Di Somambawa Gantung Diri Di Dalam Rumahnya Sendiri


Nias Selatan, Mimbar BangsaEntah apa yang merasuki pikirannya sampai – sampai nekat gantung diri didalam rumahnya sendiri dengan menggunakan jenis tali nilon terikat dilehernya.

Seorang warga Dusun V, Desa Gabungan Tasua, Kecamatan Somambawa, Kabupaten Nias Selatan (Nisel) ” Sondraziduhu Telaumbanua (52) alias Ama Tulo,” Sabtu (16/5/2020) sekira pukul 22.00 WIB ditemukan tewas gantung diri di dalam rumah.

Setelah di dengar kejadian ini oleh pihak kepolisian ,Kapolres melalui Kasat Reskrim AKP Edi Sukamto beserta personil Polsek lahusa turun ke TKP.

Sampai dilokasi kejadian polisi melihat Korban gantung diri menggunakan seutas tali di ruang tengah rumahnya.

Awal ditemukan korban, pada hari Sabtu (16/05) ketika Julianus Telaumbanua (15) pulang kerumah sekira pukul 22.00 wib dan hendak masuk kerumah melihat korban dalam keadaan gantung diri.terang Julianus.

Julianus langsung masuk kerumah melalui jendela dan memberitahukan kepada Yanuari Telaumbanua alias Ama.Desra (30) yang sedang tidur dikamar rumah.

Setelah itu, mereka memeriksa kondisi korban namun sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian Yanuari langsung memberitahukan kepada kepala dusun dan warga sekitar setempat atas kejadian tersebut.

Setelah olah TKP oleh inafis Polres Nisel dan personil Polsek Lahusa dan Pihak keluarga korban membuat Surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi.jelas yanuari.(red)


Comment