by

Seorang Ayah di Jakbar Diduga Aniaya Anak Kandung

Jakarta, MimbarBangsa.co.id — Seorang anak yang diduga dianiaya ayah kandungnya di kawasan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) viral di media sosial. Polisi kini tengah menyelidiki kasus tersebut.

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi membenarkan kejadian tersebut. Namun saat polisi mendatangi kediaman ayah dan anak ini, Slamet mengatakan keduanya tidak ada di rumah.


“Kemarin sudah dicek sama anggota. Sudah dicek sama anggota, orangnya nggak ada. Ya anak sama bapaknya nggak ada,” kata Slamet, saat dihubungi, Minggu (25/4/2021).

Slamet memastikan memang ada ribut-ribut yang terjadi di kediaman tersebut. Namun demikian, ketika dirinya beserta anggota tiba, ayah dan anaknya sedang tidak ada di rumah.

“Ya kalau betul atau tidak (dugaan penganiayaan), ada ribut sih, ribut iya. Tapi orangnya nggak ada waktu saya datangi sama anggota, dicek ke sana. Yang ada neneknya aja,”

Slamet menambahkan anak ini diduga dianiaya ayahnya karena kesalahpahaman. Dia hanya mengatakan kasus ini dalam penyelidikan polisi.

“Ya katanya salah paham aja (dugaan penganiayaan ini). Ya kemarin sudah kita tindaklanjuti informasi, ya. Sudah kita datangi, sama neneknya, yang ada neneknya. Ya insyaallah ditindaklanjuti, iya (dalam penyelidikan polisi),” ucap Slamet.

Dugaan penganiayaan ini viral dalam pesan berantai WhatsApp. Dalam pesan berantai itu disebut seorang ayah di kawasan Kalideres, Jakbar diduga menganiaya anak kandungnya, Kamis (22/4) malam hingga menyebabkan memar di wajah dan hidungnya. Belum diketahui alasan sang ayah menganiaya anak tersebut.

 

 

Sumber: Detik.com

Comment

Related Post