by

Senggol Mobil, Bocah Ini Dianiaya Oknum Sipir Rutan

Natal, MimbarBangsa.co.id — Seorang anak menjadi korban penganiayaan oknum sipir rutan di Kampung Sawah, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut). Insiden ini viral di media sosial Facebook, Senin (20/9/2021).

Informasi yang diperoleh oknum tersebut berinisial DG merupakan sipir atau pegawai rumah tahanan negara (Rutan) kelas II Natal Madina.

Peristiwa ini dialami korban atas nama Said Rahman di Jalan Lintas Nasional Kecamatan Natal-Muara Batang Gadis, tepatnya di Desa Panggautan.

Buyung (37), warga setempat yang mengetahui kejadian itu mengatakan, kejadian berawal ketika Said Rahman yang mengendarai sepeda motor menyenggol mobil terduga pelaku DG dengan nomor polisi BK 1583 RK.

“Yang saya ketahui korban menyenggol mobil DG dari belakang, posisi mobil di pinggir jalan lalu Said jatuh tersungkur ke jalan,” kata saksi, Buyung, di Kabupaten Madina, Sumut, Senin kemarin.

Warga yang melihatnya berusaha menolong dan membawa Said menuju rumah sakit Natal tetapi, di perjalanan pelaku DG mengejar dan menyetop becak yang ditumpangi korban, lalu memaksa korban naik ke mobilnya.

“DG membawa korban naik ke mobil dan membawanya tak jauh dari tempat kejadian, di situ DG menganiaya korban,” kata Buyung.

Ayah korban bernama Arlin sudah melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke pihak Polsek Natal.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Madina, AKP Azuar Anas saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan hingga saat ini berkas laporan limpahan dari Polsek Natal belum ada masuk ke Polres Madina.

“Berkas laporan kasus itu belum ada sampai ke Polres sepertinya masih proses di polsek natal,” ujarnya.

Comment