by

Semakin Hari Pendukung ELMAR Bertambah, Mareko Zebua: Mari Kita Kibarkan Semangat Perubahan.


Nias Barat, Mimbar Bangsa- Pilkada 09 Desember 2020 sudah mulai dekat, Paslon ELMAR (Eliyunus-Mareko) semakin hari makin giat untuk temui masyarakat dalam mensosialisasikan Visi Misi dan Program kerjanya, hal ini ditempuh sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat sembari mendengarkan keluh kesah yang di alami selama ini.

Calon Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat Nomor urut 2, Mareko Zebua, SH., (ELMAR)  sambangi beberapa warga di Wilayah Kecamatan Ulu Moro’ö. Diantaranya, Hilisalo’o, Salo’o, Lawelu dan Hilisangowöla, Selasa (13/10/2020).

Kehadiran Mareko Zebua (Calon Wakil Bupati) disambut baik oleh warga sekitar dan menaruh harapan yang baru untuk membawa perubahan dalam berbagai sektor, terlebih-lebih di sektor pertanian dan peternakan, mengingat masyarakat yang ada di Kecamatam Ulu Moro’ö rata-rata latarbelakangnya sebagai petani.

Beberapa masyarakat yang tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan bahwa sebagai petani yang penghasilannya dibawah rata-rata siap memenangkan Paslon ELMAR menjadi Bupati/Wakil Bupati pada Pilkada 09 Desember 2020 yang akan datang.

“Alasannya, Visi Misi dan Program kerja ELMAR setelah kami baca dan pahami, ditambah lagi penjelasan dari Bapak Mareko Zebua (Calon Wakil Bupati) hari ini, sangat kami apresiasi dan siap untuk mendukung serta memenangkan Paslon ELMAR sebab Visi Misinya sangat berpihak kepada masyarakat, terlebih-lebih Program SKSD (Satu Kecamatan, Satu Komuditi. Satu Kandang, Satu Desa). (Agus/TMC ELMAR


Comment

Related Post