by

Sekda Nias Barat Terima Audiensi Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori Usia 35 Keatas


Nias Barat, Mimbar Bangsa- Bertempat di ruang rapat Aekhula Nias Barat, Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo terima Audensi Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori usia keatas (GTKHNK 35+), Jumat (17 Juli 2020).

Perwakilan dari Audensi Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori usia 35+ Juli Anugerah Waruwu S.Pd selaku Ketua Tim dan Abdiman Daeli S.Kom menyampaikan harapan kepada Pemerintah Kabupaten Nias Barat kiranya berkenan memberikan rekomendasi kepada GTKHNK 36+ manakala ke depan ada peluang program pemerintah dalam pengangkatan Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori usia (GTKHNK 35+) menjadi PNS.

Dalam sambutannya Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo yang saat itu didampingi oleh Asisten I Drs. Darman Gulo MM, Asisten II Yupiter Hia S.IP MM, Kadis Pendidikan Drs. Börödödö Gulö dan Kabag PROAC Dameria Zebua S.Pd MM menyambut baik kedatangan Audensi Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori usia 35+ dan mengatakan bahwa Pemerintah kabupaten Nias Barat senantiasa dan mendukung perjuangan GTKHNK 35+ dengan mengeluarkan rekomendasi sepanjang tidak bertentangan dengan regulasi yang ada, tutur Sekda.

Selanjutnya Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo menghimbau kepada GTKHNK 35+ agar jangan terlena dengan situasi dan kondisi seperti sekarang ini, ada baiknya untuk lebih bijak mencari peluang lain dengan mengembangkan usaha sampingan yang lebih menjanjikan demi peningkatan taraf hidup kearah yang lebih baik, tandas Sekda. (Agusrama Laia) sumber: Fanpage Pemkab Nias Barat @nb-alex.alvarozai//


Comment

Related Post