by

Sebanyak 181 CPNS Formasi TA. 2019 Mulai Magang di Sejumlah OPD Nias Barat

Nias Barat, Mimbar Bangsa-Sebanyak 181 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi TA. 2019 mulai magang di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Wilayah Kabupaten Nias Barat.
Pantauan awak Media di lokasi, terlihat para CPNS tersebut mendapatkan pengarahan dari Bupati Nias Barat dalam Apel pagi di halaman kantor Bupati, (Senin, 25/01/2021).
Bupati Nias Barat Faduhusi Daely S. Pd., MA., MM., dalam arahannya menyampaikan motivasi agar CPNS semangat dalam melaksanakan tugas karena masa magang merupakan kesempatan untuk beradaptasi, mengenal dan belajar di lingkungan kantor, belajar tentang adminsitrasi dan tata kelola Pemerintahan.

Okto Gulo SH, selaku Kabid Diklat BKD Kabupaten Nias Barat mengatakan, jumlah CPNS yang mengikuti magang sebanyak 181 orang yang akan di sebar ke beberapa OPD Lingkup Kabupaten Nias Barat dan akan berlangsung selama 5 hari dari Tanggal 25-29 Januari 2021.

Baca juga :  Pasangan ELMAR (Eliyunus-Mareko) Mendapatkan Nomor Urut 2

 


Setelah usai masa magang, CPNS yang sudah selesai mengikuti magang akan mendapatkan SK dan SPT pada Tanggal 01 Februari 2021. (49U5)




Comment