by

SATRAD 211 Tanjung Kait Gelar Vaksinasi Dosis 2

Tangerang, Mimbarbangsa.co.id — Satrad 211 Tanjung Kait bekerja sama dengan Kodim 0510 Tigaraksa menggelar vaksinasi dosis 2 dalam rangka membantu Pemerintah mempercepat serbuan vaksinasi khususnya di wilayah Mauk dan Tanjung Kait, Kabupaten Tangerang. Rabu, (25/08/2021).

Komandan Satrad 211 Tanjung kait, Letkol Lek Erzy Widiantara, S.T.,MT.r Opsla menjelaskan Kegiatan tersebut merupakan lanjutan vaksinasi yang di adakan bulan lalu kepada masyarakat yang ada disekitar AURI ini, mereka sangat menyambut kegiatan vaksin ini bahkan dari luar Kabupaten Tangerang, Sehingga dengan adanya vaksin ini lebih cepat memutus mata rantai covid-19.

Dan target yang divaksinasi hari ini 1000 Orang yang sudah terdaftar 934 orang dan yang divaksin 934 orang, yang belum divaksin akan diarahkan di balai desa masing-masing di wilayah Mauk dan Tanjung. Ujar Ezry Widiantara

Kegiatan vaksinasi ini diadakan untuk mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi. Mengingat saat ini masyarakat di Kabupaten Tangerang sangat membutuhkan vaksin untuk menghadapi pandemi seperti sekarang ini.

Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan wujud kepedulian Satuan Radar 211(SATRAD 211) kepada masyarakat. Mengingat peran pemerintah dalam menghadapi pandemi seperti saat ini sangat dibutuhkan. Dalam hal kesehatan dan ketahanan tubuh contohnya, yaitu dengan memberikan vaksin kepada masyarakat.

Komandan Sastrad 211 juga berharap setelah adanya vaksin semoga masyarakat selalu mengikuti Prokes sehingga lebih cepat hilang Covid-19 Di Negara yang kita cintai ini. Tutup Ezry di akhir wawancara

Dewi Salah seorang masyarakat yang sudah di vaksin diminta tanggapannya oleh awak media Mimbarbangsa.co.id Dia mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak pelaksana vaksin dari Satrad 211 Tanjung Kait yang pelayanannya sangat baik dan humanis. Dan harapan mereka juga supaya Covid-19 lebih cepat selesai. Ungkap Dewi

Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini menggunakan vaksin Sinovac. Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan prokes covid-19 dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

(Yanto Bawamenewi/D H14)

Comment