by

Satgas TMMD ke 110 Kodim 0213/Nias Melaksanakan Pengecatan Gereja Tuho Bo’uso

Gunungsitoli, MimbarBangsa.co.id — Kegiatan TMMD ke 110 Tahun 2021 Kodim 0213/Nias, melaksanakan pengecatan di gedung Gereja Jema’at Tuho Bo’uso Desa Lolo’ana’a Lolomoyo, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Jum’at (19/3/2021)

Pendeta Jema’at Hiskia Ge’e, M,Si, menjelaskan bahwa tim TMMD ke 110 Kodim 0213/Nias telah mengonfirmasi bahwa gereja Jema’at Tuho Bo’uso Desa Lolo’ana’a akan dicat. Niat baik dari Kodim 0213/Nias ini disambut baik oleh seluruh warga jemaat.


“Sebelumnya, tim TMMD ke 110 Kodim 0213/Nias telah mengonfirmasi bahwa gereja Jema’at Tuho Bo’uso Desa Lolo’ana’a akan dicat. Kegiatan sosial ini disambut baik oleh seluruh Majelis Gereja dan jemaat Tuho,” Ucap Pendeta Hiskia Ge’e.

Mewakili seluruh Majelis Gereja dan jemaat, Pendeta Hiskia Ge’e menyampaikan terima kasih banyak kepada Komandan Kodim 0213/Nias dan seluruh tim yang telah bekerja kerjas untuk mengecat gedung gereja tersebut. Dengan kegiatan ini, gereja yang tadinya kelihatan tua, kembali menajdi indah untuk dilihat dan membuat jemaat semakin nyaman dalam beribadah.

Pendeta Hiskia Ge’e juga memanjatkan doa agar kiranya Komandan Kodim Pendeta Hiskia Ge’e 0213/Nias bersama jajaran semakin diberkati Tuhan Yang Mahakuasa dan terus menjadi berkat bagi orang lain.

“Kami sangat berterima kasih kepada pak Komandan Kodim 0213/Nias dan tim, atas bantuannya dalam mengecat gedung gereja ini, kami berdoa agar pak Komandan bersama jajajran semakin diberkati oleh Tuhan Yang Mahakuasa dan terus menjadi berkat bagi orang lain,” Pendeta Hiskia Ge’e menambahkan.

Kepada awak media, Komandan Kodim 0213/Nias Letkol Inf. TP. Lobuan Simbolon, selaku Dansatgas TMMD menyampaikan bahwa kegiatan TMMD kali ini lebih ke fisik. Selain pembukaan badan jalan ada juga pengecatan rumah ibadah.

“Kegiatan pengecatan rumah ibadah, sudah merupakan rencana sasaran fisik TMMD ke 110 yang sedang kami laksanakan. Beberapa sasaran rumah ibadah selain ini, yaitu Gereja Ulu Bo’uso di Desa Niko’o Tano Dao, Gereja Tuho Bo’uso di Desa Gawu-Gawu Bo’uso, dan Gereja Bo’uso di Desa Lolo’ana’a Lolomoyo. Kami berharap dengan pengecatan rumah ibadah ini, warga jema’at lebih nyaman untuk beribadah dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwa’annya terhadap Tuhan Yang Maha kuasa,” Ucap Dandim 0213/Nias.

Comment

Related Post