by

Sat Resnarkoba Tapteng Ringkus 2 Orang Kantongi Narkotika Jenis Sabu

-Berita-220 views

Tapteng, Mimbar Bangsa – Berbagai cara Polisi menyisir para pengguna barang haram jenis Narkotika,,Hari Kamis, 09 July 2020 merupakan hari paling naas bagi 1orang warga tapteng dan 1orang warga kota Sibolga. Dimana mereka di tangkap oleh Sat Resnarkoba Polres Tapteng disiang bolong dengan tempat yang berbeda.

Menurut keterangan dari personil Sat Resnarkoba Tapteng, kedua tersangka dibekuk dengan cara yakni salah satu dari personil di lapangan berpura-pura/menyamar jadi pembeli jenis sabu kepada laki -laki bernisial CS alias M. Setelah sepakat bertemu CS alias M keduanya melakukan transaksi dan disaat itu juga polisi tersebut dengan singgap menangkap lalu menggeledah CS dan mengamankan barang bukti berupa 1 paket kecil sabu dan 2 buah alat isap terbuat dari pipet di dalam saku celana CS alias M.

Setelah mengamankan CS alias M warga jl. Gatot Subroto Gg. Sekawan kelurahan Pondok Batu Kec. Sarudik Kab. Tapteng sumut. Sat Reskrim narkoba melakukan interogasi terhadap CS alias M mengakui bahwa Narkotika jenis sabu tersebut didapatkan dari seorang laki-laki bernisial RS alias U yang beralamat di jl.SM.Raja Gg Sihopo-hopo kel.Aek Mais kec. Sibolga selatan (43 ).

Berdasarkan keterangan tersebut Sat Reskrim narkoba Tapteng langsung menuju tempat dan berhasil menangkap RS alias U di dalam kamar lalu personil melakukan penggeledahan, alhasil yaitu personil mengamankan 2 paket sabu, 1unit mesin timbang digital serta 1unit HP samsung warna putih.

Setelah mengamankan beberapa alat bukti, kedua pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu tersebut ,CS dan RS dibawa ke Polres Tapteng untuk dilakukan penahanan serta untuk proses penyelidikan selanjutnya.
(Toris)


Comment