by

Sang Ayah Undur dari Konservatori, Britney Spears Pamer Cincin Tunangan

-Seleb-82 views

Jakarta, MimbarBangsa.co.id — Penyanyi Britney Spears umumkan pertunangannya dengan Sam Asghari, Minggu (12/9) waktu Amerika Serikat. Hal tersebut ia unggah di Instagram.

Melalui video singkat, Britney didampingi sang kekasih memamerkan cincin tunangan di jarinya.

“Aku tidak percaya,” tulis Britney di keterangan video yang diunggah.

Pertunangan Britney dan Sam Asghari dikonfirmasi oleh Brandon Cohen sekalu manager dari Sam Asghari pada The Hollywood Reporter.

“Pasangan itu (Britney dan Sam Asghari) meresmikan hubungan lama mereka hari ini, dan sangat tersentuh oleh dukungan, dedikasi, dan cinta yang diungkapkan kepada mereka,” ujar Brandon.

Ia juga mengatakan bahwa cincin yang dikenakan Britney merupakan karya perancang kenamaan di New York, Roman Malayev. Brandon menyatakan bahwa Britney dan Asghari kini tengah berbahagia.

Pasangan tersebut telah menjalin hubungan selama empat tahun. Mereka berjumpa pertama di lokasi syuting video musik Slumber Party tahuh 2016.

Belum lama ini, Britney Spears mengunggah potret dirinya bersama sang kekasih dengan ucapan manis di keterangan foto.

“Melalui tahun-tahun tersulit dan terbaik dalam hidup saya.” tulis Britney.

Seperti diberitakan sebelumnya, Britney bertahun-tahun ke belakang dibebani masalah konservatori atau status asuh yang membelenggunya.

Setelah upaya berbulan-bulan, keinginan Britney Spears terkabul. Sang ayah, Jamie, yang selama ini dianggap sebagai biang keladi penderitaan Britney Spears memutuskan mundur dari konservatori setelah memegang selama 13 tahun pada Agustus lalu.

Namun Jamie Spears disebut meminta imbalan US$2 juta atau setara Rp29 miliar sebagai ‘bayaran’ mengundurkan diri dari konservatori.

Dalam sesi persidangan yang digelar di Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Juli lalu, Britney Spears memberikan kesaksian lewat sambungan telepon terkait dengan dampak konservatori ini pada hidupnya.

Britney Spears mengaku ia dipaksa menggunakan pengendali kehamilan dan kehidupan pribadinya ditentukan oleh keputusan para pemegang konservatori.

“Saya pikir mereka mencoba membunuh saya. Jika ini bukan pelecehan, saya tidak tahu apa itu,” ujar Britney Spears.

Comment