by

Sampai saat ini, sudah 7 Orang Positif Covid_19 di Wilayah Kabupaten Nias Barat


Nias Barat, Mimbar BangsaDikutip dari laman Facebook Diskominfo Kabupaten Nias Barat, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias Barat Umumkan jumlah warganya yang terpapar Covid-19 di antaranya; 

1. RJL umur 21 tahun/laki-laki, Desa Hilimbowo, Kecamatan Mandrehe Utara. Positif Covid-19 sejak pemeriksaan pada tanggal 11 September 2020 yang lalu dan sekarang sedang isolasi mandiri dirumah.


2. ILHS umur 34 tahun/perempuan, domisili Desa Onolimbu, Kecamatan Lahomi. Positif Covid-19 sejak pemeriksaan pada tanggal 11 September 2020 yang lalu dan sekarang sedang isolasi mandiri dirumah.

3. NG umur 32 tahun/perempuan Desa Gunung Cahaya, Kecamatan Sirombu. Positif Covid-19 sejak pemeriksaan pada tanggal 14 September 2020 dan sedang isolasi mandiri dirumah.

4. HYH umur 34 tahun/perempuan, Desa Lolofitu, Kecamatan Lolofitu Moi. Positif Covid-19 sejak pemeriksaan pada tanggal 16 September 2020 dan sedang menjalani isolasi mandiri.

Sebelumnya 4 orang dinyatakan Positif Covid-19. Hingga saat ini, jumlah pasien konfirmasi hasil pemeriksaan Positif Covid-19 di Kabupaten Nias Barat ada sebanyak 8 orang, yaitu 1 orang telah dinyatakan sembuh dan 7 orang lainnya masih menjalani isolasi mandiri.

Pemerintah Kabupaten Nias Barat menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari dengan menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan air bersih pakai sabun, selalu menjaga jarak dan menghindari bersalaman/bersentuhan langsung. (Agusrama Laia)


Comment