by

Sambut HUT Bhayangkara Ke 74 Kapolres Tapanuli Tengah ” AKBP Nicolas Dedi Arifianto,SH,S.I.K MH, Gelar Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu Dan Polri Purnawirawa Yang Terdampak Covid 19.

-Berita, Ekonomi-12 views

Tapanuli Tengah, Mimbar Bangsa Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 74 , Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) melaksanakan aksi sosial berupa tali asih dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat dan anak – anak Yatim Piatu dan Purnawirawa Polri yang sakit serta Warakawuri yang terdampak Covid 19 diwilayah hukum Polres Tapteng.Rabu (24/06/2020).

Melalui Kapolsek Sibabangun IPTU Horas Gurning bersama Kanit Binmas Polres Tapteng Aipda Zfri Nasution, Kanit BINPOLMAS Polres Tapteng ‘ Bripka Winaya’, Bhabinkamtibmas Polsek Sibabangun ‘ Bripka Apriadi Zebua’ serta Bripka Darwis Manulang, Kaurmintu Sat Binmas Polres Tapteng serta Unsur Pemerintah Kelurahan setempat memberikan paket sembako tersebut.

Orang nomor satu diwilayah hukum Polres Tapteng ini ” N Dedi Afriyanto,SH,S.I.K MH, mengatakan penerima paket ini langsung anak-anak yatim piatu juga Purnawirawa Polri yang sakit yang terdampak Covid 19 dan Warakawuri.

Lanjutnya berharap agar pemberian sembako ini dapat bermanfaat dimana sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke 74 Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif. (toris)


Comment

Related Post