by

Sambut Hari Bhayangkara 74, Polres Nias Selatan Bakti Kesehatan Donor Darah


Nias Selatan, Mimbar Bangsa Polres Nias Selatan laksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Donor darah dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-74,  di Aula Simuk Mapolres Nias Selatan Selasa, (23/6/2020).

Dalam kegiatan Bakti kesehatan donor darah ini Polres Nias Selatan menyumbang berbagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Nias Selatan, seperti bersih-bersih lingkungan, berbagi kasih dengan masyarakat kurang mampu, membersihkan rumah ibadah, dan masih banyak kegiatan lainnya.

Kegiatan Bakti kesehatan Donor darah ini dihadiri leh Waka Polres Nias Selatan Kompol M. Luther Dachi, S.Sos, Kasat Lantas AKP Musa Sembiring, personil Polres Nias Selatan, Ibu-Ibu Bhayakari Polres Nias Selatan, dan petugas PMI Gunung Sitoli sebagai petugas Unit Transfusi Darah.

Selain kegiatan Bakti donor darah,  hari ini juga Waka Polres Nias Selatan melaksanakan laksanakan ajangsana kepada masyarakat di Desa Induk Hilisimaetano setelah mengikuti kegiatan donor darah yang sedang berlangsung.

Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan jajaran Polres Nias Selatan yang terus memberi bantuan kepada warga yang ada di desa, sedikit banyaknya masyarakat sudah terbantu dengan bantuan yang diberikan.

Selain bakti sosial untuk menyambut  hari ulang tahun Bayangkara ke-74 ini, jajaran Polres Nias Selatan juga menghimbau masyarakat agar tetap mengikuti Protokoler kesehatan demi memutuska mata rantai Covid-19


Comment

Related Post