by

Sambangi PT. Sumber Alfaria Trijaya, Kapolsek Taktakan Jalin Silaturahmi Dengan Perusahaan


 

Kota Serang, Mimbar Bangsa Untuk meningkatkan keakraban dengan elemen masyarakat, Kapolsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten Akp Tohirudin, SH, di dampingi Camat Taktakan Farach Richie,S.Stp, M.Si,Babinsa Serka Faisal , Kanit Provos Taktakan Aiptu Raden dan Bhabinkamtibmas Kel.Drangong Brigpol Asep Wahyudi.S, melakukan sambang ke PT.Sumber Alfaria Trijaya Kel.Drangong Kec.Taktakan Kota Serang, Senin (06/07/2020)

Kegiatan sambang ke perusahaan tersebut merupakan kegiatan rutin Kapolsek
Kunjungan Kapolsek Akp Tohirudin ,SH ini di terima langsung oleh Heni Febriani (GA Alfa) PT. Sumber Alfaria Trijaya, di ruang kerjanya.

Dalam kunjungannya, Kapolsek menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada pimpinan perusahaan, yang diantaranya mohon dukungan dan peran aktif para pimpinan dan para pelaku usaha terkait situasi kamtibmas saat ini yang sedang masa Pandemi COVID-19 , agar pimpinan perusahaan bisa mengajak para karyawannya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, serta selalu Waspada dan menerapkan Protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19

Selain mengajak untuk menjaga kamtibmas, Kapolsek juga menyampaikan kepada pimpinan perusahaan untuk mengajak kepada seluruh karyawannya selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

”Alhamdulillah sambang di perusahaan berjalan lancar dan semoga pimpinan perusahaan dan karyawan dapat meningkatkan kerjasama dan tetap menjalin tali silaturahmi untuk menciptakan keakraban” tutupnya. (FN)


Comment